Tak Bahagia di MU, Pogba Dapat Wejangan dari Mantan Pemain Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 17 November 2020
Tak Bahagia di MU, Pogba Dapat Wejangan dari Mantan Pemain Juventus
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paul Pogba merasa frustrasi dengan perkembangan kariernya di Manchester United. Kondisi itu membuat Claudio Marchisio yang pernah menjadi rekan setimnya di Juventus memberikan saran kepada sang gelandang.

Pogba mengakui tengah menjalani masa-masa sulit bersama Manchester United. Hal itu tak lepas dari kondisinya yang kehilangan tempat di skuat utama.

Badai kritikan yang ditujukan kepadanya juga memperparah keadaan. Tak heran kalau rumor kepindahan Pogba mewarnai pemberitaan.

Baca Juga:

Jeda Internasional Bikin Lega Paul Pogba

Legenda Liverpool Sebut Paul Pogba Bukan Pemain yang Hebat

Ole Gunnar Solskjaer Dituding Sia-siakan Bakat Paul Pogba

Claudio Marchisio dan Paul Pogba

Sadar mantan rekan setimnya tengah kesulitan, Marchisio coba memberikan solusi. Ia menyarankan Pogba kembali ke Juventus untuk menemukan kembali kebahagiannya yang hilang.

“Kembali ke Juventus, anda akan bahagia lagi dan saya juga,” kata Marchisio saat membalas unggahan Pogba di Twitter.

Marchisio memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Pogba. Keduanya pernah bahu-membahu mengawal lini tengah Juventus selama empat musim.

Harus diakui, kualitas Pogba sebagai pemain kelas dunia sangat terlihat di Juventus. Bersama Bianconeri, ia menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa.

Pogba sendiri tidak menjawab pesan dari Marchisio tersebut. Namun dalam beberapa kesempatan, ia sempat mengutarakan niatnya untuk melanjutkan karier bersama Real Madrid.

Paul Pogba Manchester United Juventus Claudio Marchisio Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan