Tak Banyak Berubah, Jadi Alasan Rohit Chand Cepat Adaptasi di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 12 April 2021
Tak Banyak Berubah, Jadi Alasan Rohit Chand Cepat Adaptasi di Persija
Rohit Chand. (Media Persja)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, memberikan alasan mengapa langsung bisa bermain baik saat mengalahkan Barito Putera 1-0, pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4) lalu.

Padahal Rohit Chand sudah hampir satu tahun tidak bermain bersama dengan Persija. Namun menurut pemain asal Nepal itu, tidak banyak berubahnya komposisi pemain Persija di Piala Menpora 2021 ini menjadi alasan utama mengapa Rohit cepat beradaptasi.

Pada gelaran Piala Menpora 2021, Rohit tidak ikut dalam persiapan tim sebelum berlaga di turnamen pramusim ini lantaran berada di kampung halamannya. Selama babak fase grup, Rohit juga tidak bermain. Ia baru bermain ketika Persija masuk ke babak delapan besar.

Baca Juga:

Menko PMK Apresiasi Kinerja Panpel Piala Menpora 2021 di Malang

Riko Simanjuntak Jadi Pembeda saat Persija Kalahkan Barito Putera

"Bagi saya setelah satu tahun tidak banyak yang berubah dari komposisi tim persija sehingga membuat adaptasi saya tidak ada masalah meskipun sudah absen satu tahun bermain, dan hari kamarin baru bermain," kata Rohit Chand.

Uniknya, Rohit tidak ditempatkan di posisi terbaiknya saat melawan Barito Putera. Rohit ditempatkan sebagai bek tengah, padahal posisi aslinya adalah gelandang bertahan.

"Saya belum bisa berbicara bicara banyak tentang hal ini (target Piala Menpora 2021). Yang jelas setiap pertandingan saya akan bermain maksimal," pungkas pemain yang merupakan penggawa timnas Nepal tersebut.

Rohit chand Breaking News Persija jakarta Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan