BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, memuji tiga pasangan muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Menurut Herry IP, ketiga pasangan muda tersebut tampil cukup baik. Bahkan, pelatih berjuluk Naga Api itu menilai ketiga pasangan tinggal menunggu waktu untuk sukses.

Apalagi, ketiganya baru pertama kali bertanding di level Super 1000. Menurut Herry IP, mulai kelihatan hasil latihan ketiga pasangan tersebut.

Baca Juga:

Tidak Bisa Juara Beruntun, Greysia/Apriyani Tak Perlu Bersedih

Semifinal Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Tumbang

"Jadi di satu sisi, ada harapan dengan tiga pasangan-pasangan muda ini. Mulai kelihatan hasil latihan mereka, bisa bersaing dengan lawan-lawan negara lain juga," kata Herry IP.

"Itu hasil selama 10 bulan lebih sparing dan latihan bersama dengan pemain-pemain top 10 yang ada di Indonesia. Seperti Kevin/Marcus, Ahsan/Hendra, dan Fajar/Rian."

"Saya sih tidak selalu melihat menang atau kalahnya. Saya melihat cara mereka bermain, pola mereka bermain sudah terbentuk. Tinggal nanti ditambahin jam pertandingan," imbuhnya.

Leo/Daniel tampil impresif pada Thailand Open I dengan melangkah ke semifinal. Dalam perjalanannya, mereka mengalahkan Fajar/Rian di babak kedua.

Sedangkan Fikri/Bagas mengatasi perlawanan juara All England 2016 pada Thailand Open II sebelum kalah di babak kedua. Sementara itu, Pramudya/Yeremia juga lolos ke babak kedua Thailand Open II.