BolaSkor.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Real Madrid tidak akan membeli seorang penyerang pada bursa transfer Januari ini. Kepastian tersebut dikatakan oleh Zidane usai timnya ditahan imbang Athletic Bilbao 0-0 di Stadion Bernabeu, Madrid, Senin (23/12) dini hari.

Memang Real Madrid selalu dikaitkan dengan pembelian penyerang baru pada bursa transfer kali ini, banyak spekulasi yang beredar bahwa Zidane memang membuhtuhkan penyerang. Hal ini tak lepas dari kurangnya produktivitas gol yang dibuat oleh Real Madrid pada musim ini, namun kabar tersebut langsung ditepis oleh Zidane.

Selepas kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus membuat Madrid kehilangan goal getter handal. Kedatangan Eden Hazard pun dirasa tidak memiliki pengaruh yang besar dan gagal menggantikan sosol Ronaldo di Madrid.

Baca Juga:

Barcelona 4-1 Alaves: Azulgrana Tutup 2019 di Puncak

16 Besar Liga Champions: Zidane Anggap Guardiola Pelatih Terbaik Dunia

Hasil Laga Liga Eropa: Inter Milan Pesta Gol, Manchester City 'Bantu' Liverpool

Real Madrid 0-0 Athletic Bilbao

Memang musim ini, Karim Benzema mulai kembali menemukan ketajamannya. Sampai dengan saat ini, ia suda mencetak 12 gol dari 17 kali penampilannya di La Liga. Tapi semua itu belum cukup, karena Benzema seperti bekerja seorang diri dalam setiap penampilannya.

"Sama sekali tidak terfikir ke arah sana dan saya pikir kami tidak perlu mendatangkan penyerang baru di jendela transfer Januari ini," kata pria berusia 47 tahun tersebut seperti dikutip Marca.

Lebih lanjut, Zidane berbicara soal hasil imbang yang didapatkannya ketika menghadapi Bilbao. Ini adalah hasil imbang ketiga beruntun yang didapat Real Madrid. Dari tiga hasil imbang itu, Los Blancos ini hanya mencetak satu gol ketika diimbangi 1-1 oleh Velancia, Senin (16/12) lalu.

Sebelum ditahan imbang Bilbao, skuat Zidane terlebih dulu ditahan imbang tanpa gol oleh Barcelona di Camp Nou. Padahal, di laga itu Gareth Bale dan kolega mendapat banyak peluang. Hanya saja semua peluang tak diselesaikan dengan baik.

Sama halnya ketika menjamu Bilbao. Madrid tampil sangat dominan sepanjang laga. Mereka membuat 20 percobaan dan menghasilkan delapan peluang emas yang tidak satu pun berbuah gol.

"Seperti biasa kami memainkan laga seperti yang biasa kami lakukan dan punya banyak peluang untuk mencetak gol untuk bisa meraih kemenangan tapi nyatanya tidak. Saya jengkel dengan para pemain," ujar Zidane.

Hasil imbang ini membuat Madrid harus tertinggal dua angka di belakang Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 39 angka.