BolaSkor.com - Everton belum akan berhenti berupaya merampungkan transfer pemain dari Real Madrid. Koneksi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Los Blancos turut memengaruhi kans mantan anak-anak asuhnya merapat ke Goodison Park.

Musim ini Everton menikmati servis James Rodriguez yang tidak terpakai di Madrid. Buktinya The Toffees kini bisa berada di papan atas klasemen Premier League dan berpotensi jadi kuda hitam titel atau pesaing zona Liga Champions.

James datang bersama Abdoulaye Doucoure dan Allan yang juga mantan anak asuh Ancelotti di Napoli. Kini klub asal Merseyside itu kembali menargetkan pemain 'terbuang' alias jarang dimainkan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Pemain itu dilansir dari Dailymail adalah Isco. Gelandang serang asal Spanyol blak-blakan berbicara beberapa waktu menunjukkan kekecewaannya karena jarang dimainkan Zidane. Hal itu menjadi sinyal baginya untuk hengkang.

Kontrak Isco masih bertahan hingga 2022. Akan tapi jika situasi itu terus berlanjut maka ia berpeluang hengkang demi dapat menjaga performanya, terlebih Madrid butuh uang untuk merekrut pemain baru setelah absen belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

Kylian Mbappe, Dayot Upamecano, Eduardo Camavinga adalah beberapa contoh pemain incaran Real Madrid. Isco (28 tahun) sudah tujuh tahun bermain di Madrid dan sukses memenangi La Liga serta Liga Champions.

Bereuni dengan James dan Ancelotti serta kans menjajal petualangan baru di Premier League bisa membulatkan keputusan Isco pergi dari Madrid. Everton pun mendapatkan berkah dari pemain yang ingin membangkitkan kariernya.