Tak Berhenti Usai Rekrut Lionel Messi, PSG Bidik Gelandang Rennes

Arief HadiArief Hadi - Senin, 23 Agustus 2021
Tak Berhenti Usai Rekrut Lionel Messi, PSG Bidik Gelandang Rennes
Eduardo Camavinga (Twitter)

BolaSkor.com - PSG (Paris Saint-Germain) masih tetap ambisius di bursa transfer musim panas meski telah memiliki Lionel Messi. Les Parisiens arahan Mauricio Pochettino kini mengincar pemain yang membela tim rival Stade Rennes.

Pemain yang dimaksud itu adalah gelandang berusia 18 tahun, Eduardo Camavinga. Dilansir dari Marca negosiasi antara PSG dan Rennes telah berjalan dengan signifikan dalam beberapa jam terakhir. PSG ingin mengamankan servis pemain yang dibidik banyak klub Eropa.

Camavinga bukan saja memiliki kualitas bermain tapi juga dapat menjadi investasi jangka panjang pada usia tersebut. Kontrak Camavinga berakhir pada musim panas 2022 dan sang pemain kabarnya tak ingin teken kontrak baru.

Baca Juga:

Presiden Bayern Heran PSG 'Kebal' Aturan FFP

Kehebatan PSG: Getol Boyong Pemain Bintang, tapi Bersikeras Melepasnya

5 Potensi Taktik PSG bersama Lionel Messi

Rennes pun tak punya pilihan lain selain menjualnya. Apabila sebelumnya mereka bersikukuh melepas Camavinga pada harga 100 juta euro maka kini harganya turun drastis 35 juta euro. Itu dipaparkan oleh Fabrizio Romano.

"Ada kans untuk Eduardo Camavinga meninggalkan Rennes di hari-hari terakhir bursa transfer. Dia tidak akan teken kontrak baru jangka panjang dengan Rennes, jadi mereka terbuka menjualnya sebesar 35 juta euro. Persaingan terbuka," tutur Romano.

Jika berhasil merekrut Camavinga skuad PSG akan semakin dalam dan juga bertabur pemain-pemain bintang. Sebelumnya mereka merampungkan transfer Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Lionel Messi.

Kedatangan mereka semakin melengkapi skuad yang sudah kuat dengan adanya Neymar, Kylian Mbappe, Marco Verratti, Marquinhos, Angel Di Maria, dan Marquinhos.

Breaking News Isu Transfer Eduardo Camavinga PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan