Tak Berkostum Persebaya Musim Depan, Fandry Imbiri Dirumorkan ke PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 Desember 2018
Tak Berkostum Persebaya Musim Depan, Fandry Imbiri Dirumorkan ke PSM
Fandry Imbiri saat menceploskan bola. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Bek andalan Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri memastikan diri tak berkostum Persebaya musim depan. Hal itu ia sampaikan lewat akun Instagram-nya. Fandry menuliskan salam perpisahan untuk Bonek.

"Anda adalah yang terbaik di Indonesia, Bonek dan Bonita. Sangat sulit meninggalkan Anda,” tulisnya dalam Instagram Story-nya, Senin (10/12) pagi. “Tapi ini hidup. Kita harus menjalaninya. Semoga suatu saat kita akan bertemu lagi.”

“Kalian akan selalu ada di hatiku selamanya. Jika ada sesuatu yang kurang berkenan dari saya buat kalian, saya Fandry Imbiri meminta maaf,” imbuh eks Semen Padang tersebut.

Baca Juga:

Bek Timnas U-19 Girang Menangi Kemenangan Perdana bersama Persebaya

Manajemen Persebaya Surabaya Resmi Perpanjang Jasa Djadjang Nurdjaman

Tak hanya menyampaikan ucapan perpisahan, Fandry juga mengonfirmasikan bahwa ia tak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 31 Desember 2018 ini. Hanya saja, ia tak menyebutkan kemana ia akan berlabuh musim depan. Namun, rumornya ia akan bergabung dengan runner up Liga 1 2018, PSM Makassar.

"Iya. Musim depan saya tidak di Persebaya lagi. Mohon maaf ya kalau ada salah,” ungkapnya.

Tanpa Fandry, Persebaya tentu harus mencari pengganti bek tengah yang cukup sepadan. Apalagi peran Fandry selama ini cukup sentral.

Ia menjadi pemain yang tak tergantikan saat Persebaya mengarungi Liga 2 musim lalu. Tak hanya itu, musim ini Fandry juga cukup impresif. Terbukti, ia sudah tampil sebanyak 22 kali. Selain itu, Fandry juga tercatat sebagai bek paling produktif di Persebaya. Ia telah mencatatkan dua gol. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Psm makassar Fandry imbiri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan