Tak Bertepuk Sebelah Tangan, Varane Juga Menyukai Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Maret 2021
Tak Bertepuk Sebelah Tangan, Varane Juga Menyukai Man United
Raphael Varane (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan tertarik pindah ke Manchester United. Kabar tersebut menjadi titik terang bagi The Red Devils yang memang mengejar sang bek.

Raphael Varane merupakan satu di antara kunci kesuksesan Real Madrid di Eropa dan Spanyol. Berduet dengan Sergio Ramos, Varane membuat pertahanan Los Blancos menjadi sulit ditembus.

Namun, Varane merasa waktunya di Madrid perlu diakhiri. Dengan usia yang kian tua, Varane ingin mencoba tantangan lain. Oleh karena itu, ia tidak tertarik dengan kontrak baru yang diajukan Madrid.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Man United dan Milan Gagal Menang

Lesunya Manchester United di Hadapan Crystal Palace

Keuangan Seret, Jangan Mimpi Manchester United Beli Pemain Mahal

R. Varane

Padahal, Madrid berupaya keras membuat Varane bertahan. El Real tidak masalah jika pemain asal Prancis tersebut meminta kenaikan gaji. Madrid menilai, akan sulit jika kehilangan Varane dan Ramos dalam waktu bersamaan.

Express melaporkan, Varane sudah memikirkan rencana hengkang ke Man United. Sang pemain tertarik dengan minat The Red Devils.

Menurut Varane, Manchester United adalah satu di antara klub besar di Eropa. Varane percaya diri bisa membawa The Red Devils ke tempat yang semestinya.

Respons Real Madrid

Sejauh ini, prioritas Madrid adalah membujuk Varane agar bertahan. Namun, Madrid tidak akan ngotot jika sang pemain memang ingin pindah. Madrid tak ingin merugi karena kontrak Varane akan habis pada 2022.

Sadar minat Manchester United kepada Varane tinggi, Madrid mencoba mematok harga selangit. Untuk bisa mendapatkan servis Varane, Man United diminta mengucurkan dana 70 juta euro.

Raphael varane Breaking News Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan