Tak Betah di Barcelona, Ousmane Dembele Dekati Manchester City dan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Desember 2019
Tak Betah di Barcelona, Ousmane Dembele Dekati Manchester City dan Chelsea
Ousmane Dembele (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan sudah tidak betah bertahan di Camp Nou. Dembele dilaporkan mengutus agennya untuk mendekati Manchester City dan Chelsea.

Ousmane Dembele masih belum bisa membuktikan kemampuan terbaiknya di Barcelona. Padahal, ia sudah menjadi bagian dari Los Cules sejak 2017.

Baca Juga:

Eks Agen Sedih Lihat Kondisi Antoine Griezmann di Barcelona

Bek Barcelona Sebut Tidak Mudah Akrab dengan Lionel Messi

Filosofi Sepak Bola Diego Simeone Pengaruhi Performa Antoine Griezmann di Barcelona

Ousmane Dembele

Satu hal yang membuat Dembele gagal bersinar adalah cedera yang terus menerpa. Saat ini pun, pemain 22 tahun tersebut sedang menjalani cedera hamstring. Dembele diperkirakan baru akan pulih pada pertengahan Februari tahun depan.

Selain itu, Dembele juga kesulitan bersaing dengan pemain Barcelona lainnya. Pada posisi Dembele, Barcelona punya pemain yang tidak kalah hebat seperti Antoine Griezmann dan Philippe Countinho. Selain itu, Ansu Fati juga menjadi ancaman bagi Dembele.

Tak pelak, Dembele baru bermain dalam sembilan pertandingan pada musim ini. Dari kesempatan itu, sang pemain mendulang satu gol.

Situasi tersebut dikabarkan membuat Ousmane Dembele tidak betah di Barcelona. Ia mulai merencanakan kepindahan pada bursa transfer mendatang. Meniliki keadaan saat ini, Dembele diperkirakan baru akan hengkang pada akhir musim.

Berdasarkan kabar yang dilansir El Desmarque, agen Dembele dikabarkan sudah menghubungi Manchester City dan Chelsea. Kedua tim tersebut dianggap sebagai dua tim yang punya dana berlimpah.

Manchester City punya kans lebih besar mendapatkan Dembele karena tidak sedang terkena larangan mendapaftarkan pemain anyar seperti Chelsea. Selain itu, The Citizens membutuhkan pemain pengganti bila Leroy Sane hengkang.

Sementara itu, Chelsea sedang dalam posisi berusaha menghindari hukuman larangan mendaftarkan pemain baru. The Blues sudah mengajukan banding pada pengadilan arbitrase olahraga.

Ousmane Dembele Breaking News Barcelona Chelsea Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan