BolaSkor.com - Hari Raya Idul Fitri memang menjadi suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Namun Idul Fitri kali ini sangat berbeda, karena harus dijalani di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19).

Salah satu pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku cukup sedih menjalani lebaran kali ini. Pasalnya, adanya Virus Corona dan peraturan pemerintah membuatnya tidak bisa mudik ke kampung halamannya di Garut.

"Seharusnya mudik ke Garut sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi sekarang nggak boleh mudik ke sana karena kan sedang ada Virus Corona dan ada peraturan dari pemerintah juga, jadi silahturahmi lewat telepon saja," kata Beckham saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (22/5).

Baca Juga:

Nostalgia - Perjalanan Persib Bandung Merengkuh Gelar Juara ISL 2014

Nostalgia - El Classico Persib Vs PSMS, Gerhana Matahari hingga Rekor Penonton Terbanyak di Asia

Pemain berusia 18 tahun ini mengaku kali pertamanya bersama sang kakak Gian Zola tidak mudik ke Garut. Karena saat ini keduanya masih berada di Bandung. Meski gagal mudik, tidak mengurangi kegembiraan Beckham di hari lebaran.

Beckham juga tetap menjalani tradisi yang biasa ia lakukan pada saat lebaran. Seperti membagikan THR kepada saudara sampai makan ketupat opor buatan sang ibu.

"Biasanya kumpul bersama-sama dengan keluarga sama bagi-bagi THR. Kalau makanan biasanya ada ketupat sama opor ayam, tapi sekarang harus dilihat dulu makannya, karena saat ini saya juga sedang melakukan TC Timnas," ucapnya.