Tak Boleh Ada Luka di MotoGP Mandalika

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Maret 2022
Tak Boleh Ada Luka di MotoGP Mandalika

BolaSkor.com - Pembalap Lenovo Ducati, Jack Miller, tidak sabar menjalani MotoGP Mandalika. Miller akan menebus kegagalan di MotoGP Qatar.

Kegagalan yang diraih Miller di MotoGP Qatar menjadi pukulan telak bagi Ducati. Bagaimana tidak? Nama besar Ducati tercoreng setelah berhasil dikalahkan tim satelitnya.

Saat itu kedua pembalap Ducati yang diprediksi mampu menguasai klasemen justru mengalami keterpurukan. Miller dan Francesco Bagnaia terpaksa menyelesaikan balapan lebih awal. Saat itu Miller mengalami masalah mesin sehingga harus kembali ke garasi, sedangkan Bagnaia mengalami kecelakaan.

Kegagalan ini lantas membuat Miller menatap tajam balapan kedua di Sirkuit Mandalika. Pembalap asal Australia itu berjanji akan memperbaiki kesalahan yang dilakukannya.

“Saya senang bisa kembali ke lintasan minggu ini dan akhirnya bisa melupakan balapan di Qatar. Musim ini tidak sesuai dengan harapan kita, tetapi kita berada pada posisi baik di Losail, dan jika kita tidak memiliki masalah teknis seharusnya dapat meraih hasil baik,” jelas Miller dikutip dari website resmi Ducati.

“Jadi saya berharap bisa melanjutkan arah yang sama dan melangkah maju untuk menebus kesalahan pada Minggu nanti. Saya siap menghadapi kondisi apa pun demi meraih hasil baik,” tambahnya.

Baca Juga:

Marc Marquez dan Pembalap MotoGP Bakal Berparade Bersama Jokowi

Perang Keluarga Espargaro Akhirnya Dimulai

Rekan satu timnya, Francesco Bagnaia juga menuturkan hal serupa. Pembalap berjuluk Pecco ini akan berjuang keras untuk memperbaiki hasil buruk di balapan sebelumnya.

“Saya merasa berdebar-debar balapan di Lombok, tempat yang indah dan banyak fans yang tidak sabar melihat kami balapan. Saya suka lintasan Mandalika dan telah mendapatkan sensai positif selama tes pra-musim Mandalika di Februari. Saya harap kondisi grip membaik berkat aspal yang baru, tetapi secara umum saya pikir lintasan ini baik karena sesuai karakteristik motor kami,” kata Bagnaia.

“Dibandingkan minggu pertama di Qatar, saya akan bekerja lebih keras untuk meningkqtkan gaya balap sejak sesi pertama agar menemukan feeling yang tepat dalam mengendarai Desmosedici GP. Saya yakin dan percaya bisa menjalani balapan dengan baik di minggu ini,” tutup jebolan Akademi VR46 ini.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Francesco Bagnaia Jack Miller
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan