BolaSkor.com - Periode kedua Paul Pogba dengan Manchester United telah berakhir. Pogba (29 tahun) yang notabene produk akademi United bermain selama dua periode, pada 2011-2012 dan 2016-2022.

Saat ini juara Piala Dunia 2018 tak memiliki klub setelah memutuskan pergi karena kontraknya berakhir dengan United. Menilik kualitas yang dimilikinya, klub-klub seperti PSG, Barcelona, dan Juventus berminat kepadanya.

Pogba tidak buru-buru menentukan klub barunya. Menyindir kritikan yang kerap diterimanya saat membela Manchester United, Pogba mengakui ingin mencari klub terbaik tempat ia senang bermain dan menemukan kebahagiaan.

“Saya hanya ingin yang terbaik untuk saya, saya berpikir untuk menyatukan semuanya. Luangkan waktu saya dan saya hanya mencari yang terbaik. Saya hanya ingin bermain sepak bola, selalu menjadi diri sendiri dan menikmati apa yang saya lakukan," terang Pogba kepada Uninterrupted.

Baca Juga:

Maaf, Gelar Juara Jauh di Luar Jangkauan Manchester United

Manchester United Konfirmasi Kepergian Dua Pemain

PSG Mundur, Jalan Juventus Datangkan Paul Pogba Semakin Lapang

“Saya perlu menikmati apa yang saya lakukan karena jika tidak, saya tidak bisa tampil baik. Saya tidak ingin berpikiran negatif. Kami bisa saja kalah, kehilangan trofi, tetapi Anda harus bahagia di mana Anda berada dan menikmati diri Anda sendiri. Itu yang saya cari.”

Sindiran Pogba kepada Man United semakin menjadi dengan keinginannya untuk dicintai fans, serta merasa dibutuhkan oleh klub dan rekan setimnya.

“Selama Anda mengklik pertama-tama dengan tim, para penggemar, dengan klub yang mengenal Anda dan mencintai Anda. Ketika Anda bebas secara mental, Anda menikmati diri sendiri dan saat itulah Anda tampil (bagus)," imbuh Pogba.

“Semua orang ingin merasa dicintai, semua orang membutuhkan itu, jiwa Anda membutuhkan itu. Itu selalu baik untuk merasa bahwa pekerjaan yang Anda lakukan dihargai."

“Orang-orang di sekitar membuat perbedaan besar karena mereka dapat menghibur Anda atau menjatuhkan Anda," pungkas Pogba.