Tak Ciut Nyali, Solskjaer Serang Balik Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 April 2021
Tak Ciut Nyali, Solskjaer Serang Balik Mourinho
Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solsjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Duel Tottenham Hotspur melawan Manchester United baru digelar pada malam nanti. Namun, tensi pertandingan sudah panas sebelum sepak mula.

Aktornya adalah Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Kedua pelatih saling berbalas sindiran. Kali ini, giliran Solskjaer yang menyudutkan The Special One.

Sebelumnya, Mourinho melepaskan peluru pertamanya dengan mengejek pendapat Solskjaer. Ia menyebut memenangi gelar adalah ego untuk beberapa manajer.

Sekarang, pelatih asal Norwegia menyerang balik. Ia menilai tim sekaliber Manchester United wajib berada di posisi puncak. Solskjaer menyoroti mental Mourinho yang menganggap tertinggal 19 poin dari Manchester City merupakan capaian terbaik bersama The Red Devils.

Baca Juga:

Metode Kepelatihannya Dinilai Kuno, Jose Mourinho Beri Tanggapan

Paul Scholes Kritik Solskjaer Terkait Polemik Kiper Utama Man United

Fakta Mengejutkan di Balik Perebutan Posisi Kiper Utama Man United

Ole Gunnar Solskjaer

"Anda tidak bisa mengatakan finis pada posisi kedua adalah pencapaian. Ambisi kami lebih dari tempat kedua," kata Solskjaer seperti dilaporkan Mirror.

"Bahkan, saya mengatakan itu ketika tidak berada di klub. Anda tidak akan pernah bahagia dengan hal Itu. Kami juga tidak."

"Jangan salah paham. Ambisi kami adalah mengejar ketertinggalan dari tim di depan," imbuh sang manajer.

Tuntut Lebih dari Pemain

Ole Gunnar Solskjaer sadar jika saat ini Manchester City sedang berada pada periode positif. Oleh karena itu, ia meminta kepada pemain Manchester United memberikan segalanya.

"Saat ini, Manchester City sedang mengalami musim yang fantastis. Para pemain harus benar-benar menerima itu dengan pengorbanan yang mereka lakukan," papar Solskjaer.

"Darah, keringat, dan air mata harus dihilangkan karena ini adalah liga terbaik dunia. Ini juga merupakan yang paling sulit," sambungnya.

Manchester United Tottenham Hotspur Ole gunnar Solskjaer Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan