BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan memberikan saran untuk Manchester United. Hal itu setelah The Red Devils gagal memberi bantuan mengalahkan Manchester City.

Manchester United takluk 0-2 saat menghadapi Manchester City. Padahal, The Red Devils bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Old Trafford.

Secara tidak langsung, hasil tersebut memengaruhi perebutan gelar Premier League 2018-2019. Pasalnya kini Manchester City unggul satu poin dari Liverpool.

Kondisi tersebut membuat Liverpool merasa kesal. The Reds berharap Manchester United mampu mengatasi perlawanan Manchester City sehingga peluang juara mereka lebih besar.

Baca juga:

Eks Kapten Sarankan Manchester United Datangkan Empat Pemain di Posisi Ini

Endgame, Kekalahan akan Memupus Target Man City atau Man United di Derby Manchester

Derby Manchester

Hasilnya, Jurgen Klopp pun enggan memberikan saran untuk membantu Manchester United. Manajer asal Jerman itu sendiri mengaku perlu waktu lama untuk memperbaiki Liverpool.

"Manchester United tidak membantu kami dengan mengalahkan Manchester City. Kenapa saya harus membantu mereka dengan memberikan saran?" ujar Jurgen Klopp.

"Mereka harus menemukan sendiri permasalahannya. Manchester United butuh waktu. Saya sendiri butuh waktu, semua orang memerlukannya. Tak ada yang keajaiban."

"Ketika datang ke Liverpool, banyak orang merasa pesimistis. Kami harus bekerja keras setiap hari. Itu yang harus dilakukan oleh Manchester United," imbuh Jurgen Klopp.

Selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Huddersfield. The Reds wajib menyapu bersih kemenangan sembari berharap Manchester City terpeleset.