Tak Dapat Jatah Liburan, Fitriani Legawa

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 07 Juli 2019
Tak Dapat Jatah Liburan, Fitriani Legawa
Fitriani (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, berbesar hati menghadapi kenyataan harus berlatih di Pelatnas PBSI di saat rekan-rekanya berlibur. Sektor tunggal putri Indonesia memang tidak mendapat jatah refreshing.

Keputusan tidak berlibur diambil pelatih tunggal putri Indonesia, Rionnya Mainaky. Pria asal Ternate itu ingin Fitriani dkk. berprestasi terlebih dahulu, baru boleh bersantai.

Mengetahui hal tersebut, Fitriani tidak kecewa. Juara Thailand Masters 2019 itu menghormati keputusan pelatih.

Baca Juga:

Indonesia Open 2019: Fajar/Rian Tak Patok Target Tinggi

Jelang Indonesia Open 2019, Melati Belajar Kendalikan Emosi

"Sebenarnya kemarin ada rencana refreshing juga ke Bandung. Tapi, terlalu mepet, persiapannya kurang, kalau mendadak malah bingung semua, karena belum siapkan penginapannya. Atlet junior juga baru kembali dari turnamen jadi mepet," kata Fitriani.

Meski tidak mendapat jatah liburan, tunggal putri Indonesia tetap diberi kompensasi latihan satu hari. Mereka menghabiskan waktu di daerah Jakarta Utara.

"Kemarin digantinya Jumat sore (pekan lalu) ke Pantai Indah Kapuk (PIK). Jadi latihannya setengah hari. Di sana ada wahana-wahana paling main saja. Wahananya tak ada untuk renang jadi main voli dan perosotan saja," ujar Fitriani.

Breaking News Indonesia Pbsi Bulu Tangkis Fitriani
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan