Tak Dapat Sponsor, Proliga 2021 Batal Dihelat

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 30 Maret 2021
Tak Dapat Sponsor, Proliga 2021 Batal Dihelat
Proliga

BolaSkor.com - Awan mendung memayungi olahraga voli Indonesia. Harapan kompetisi bisa bergulir lewat Proliga 2021 dipastikan pupus.

Liga voli tertinggi Tanah Air itu dipastikan batal dihelat tahun ini. Sponsor menjadi kendala utama mengapa Proliga 2021 tak bisa digelar.

Lewat surat yang diedarkan Direktur Proliga, Hanny Surkatty, para klub peserta dan pemain diharapkan mengerti dengan kondisi saat ini.

“Bersama ini kami selaku Penyelenggara Kompetisi Bola Voli Proliga 2021 menyampaikan bahwa sampai saat ini kami belum mendapatkan konfirmasi kerja sama dengan pihak sponsor Proliga 2021," seperti tertulis dalam surat yang diedarkan Proliga.

Baca Juga:

Kirab Obor Olimpiade Dimulai, Dilakukan Selama 121 Hari

Mike Tyson Tolak Rp361 Miliar untuk Duel Lawan Holyfield

“Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka dengan ini disampaikan bahwa Penyelengaraan Kompetisi Bola Voli Proliga 2021 kami putuskan tidak diselenggarakan. Kepada para peserta Proliga, kami mohon dapat memahami.”

Dalam surat yang sama, Proliga mengumumkan mengenai kompetisi 2022. Untuk tahun 2022 Penyelenggaraan Kompetisi Bola Voli Proliga akan digelar mulai Januari sampai dengan Maret," tulis PBVSI.

Proliga 2021 rencananya akan diikuti tujuh klub putra dan putri. Klub putra antara lain Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi, Palembang Bank SumselBabel, Lamongan Sadang MHS, dan dua pendatang baru Sukun Badan serta Lavani.

Sementara di putri ada Jakarta Pertamina Energi, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta BNI 46, Bandung Bank bjb, dan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim.

Breaking News Voli Proliga PBVSI
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan