BolaSkor.com - Dua pemain Persib Bandung, Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf, dikabarkan sudah bergabung dengan Borneo FC. Pasalnya, keduanya tak terlihat dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Jumat (13/7).

Meski demikian, pelatih kiper Persib Anwar tidak mengetahui secara jelas bahwa absennya Wildansyah dan Billy dalam sesi latihan kali ini, termasuk bergabung dengan Borneo FC atau tidaknya.

"Coba tanya manajemen proses administrasinya (ke Borneo FC) seperti apa, tanggal berapa mereka harus bergabung. Karena itu berhubungan dengan status pemain," ujar Anwar seusai memimpin sesi latihan.

Anwar mengaku tidak mendapatkan laporan dari Wildansyah maupun Billy untuk tidak mengikuti sesi latihan kali ini.

"Saya tidak mendapatkan kabar dari mereka. Saya cuma tahu saja, keduanya akan dipinjamkan ke Borneo. Tapi tentang masalahnya kapan, secara resmi kapan, meninggalkan Persib kapan, saya tidak tahu," jelasnya.

Wildansyah dan Billy sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Borneo FC dengan status pinjaman. Keputusan itu dilakukan lantaran keduanya tidak mendapatkan tempat di tim. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)