Tak Dibawa ke Roma, Marcelo Sindir Isco

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 28 November 2018
Tak Dibawa ke Roma, Marcelo Sindir Isco
Marcelo (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid memutuskan tidak memainkan Isco pada laga melawan AS Roma di ajang Liga Champions. Bahkan Isco tidak ikut berangkat ke Roma.

Mengenai nasib rekan setimnya, Marcelo justru melontarkan pendapat bernada sindiran. Marcelo mengatakan jika Isco tidak bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim utama Madrid.

"Setiap pemain ingin dimainkan. Saya bukanlah siapa-siapa untuk bisa memberi nasihat. Kita semua sudah cukup tua, sudah berkeluarga, dan sudah tahu apa yang harus dilakukan," kata Marcelo seperti dilansir Sport.

"Hal ini menimpa semua pemain. Tapi Anda harus bekerja. Saya tidak mengatakan Isco tidak bekerja. Tapi inilah sepak bola. Berkaca di mana kelemahan dan perbaiki itu."

Di awal musim, Real Madrid sangat berharap Isco mampu memberi kontribusi besar. Terlebih setelah Madrid ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Namun, selepas Piala Dunia 2018, Isco gagal menampilkan performa maksimal dan gagal bersaing memperebutkan posisi di skuat utama Madrid.

Laga melawan Roma sendiri akhirnya dimenangkan Real Madrid dengan skor 2-0. Madrid pun memastikan diri sebagai pemuncak klasemen grup G Liga Champions dan lolos ke-16.

Liga Champions Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan