Tak Dibawa ke Turnamen di Malaysia, Masa Depan Vizcarra bersama Persib Tak Jelas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 Januari 2020
Tak Dibawa ke Turnamen di Malaysia, Masa Depan Vizcarra bersama Persib Tak Jelas
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung melupakan Esteban Vizcarra. Terbukti namanya tak disebutkan dalam daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Padahal gelandang naturalisasi asal Argentina ini termasuk pada pemain yang jarang tampil di Liga 1 2019. Tercatat, ia hanya dipercaya bermain sebanyak 27 kali dengan total durasi bermain 1.877 menit.

Bahkan Vizcarra juga tidak termasuk dalam tujuh nama yang akan bergabung latihan pada 20 Januari mendatang. Ketujuh pemain itu adalah I Made Wirawan, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Omid Nazari dan Febri Hariyadi.

Baca Juga:

Dua Pemain Brasil Datang, Manajemen Persib Masih Bungkam soal Ezechiel N'Douassel

Persib Bandung Batal Rekrut Guy Junior, Manajemen Enggan Beberkan Detail Penyebabnya

Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya mengaku harus berkomunikasi lebih lanjut dengan pelatih kepala Robert Rene Alberts soal Esteban Vizcarra. Sebab daftar pemain yang diboyong secara keseluruhan ditangani sepenuhnya oleh pelatih asal Belanda itu.

"Saya belum coba komunikasi lagi dengan coach (Robert Rene Alberts). Karena sebelumnya berkomunikasi, tapi lupa gak nanya soal Esteban," ungkap Yaya di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (12/1).

Selain itu, Yaya juga mengaku belum berkomunikasi dengan Esteban Vizcarra. Sebab saat pembubaran tim usai berakhirnya Liga 1 2019, pemain naturalisasi ini sudah lebih dulu pulang ke negara asalnya Argentina.

"Rencana awal, waktu itu belum ada konfirmasi buat Esteban, ikut atau engga. Dia keburu pulang setelah pembubaran tim. Dia langsung pulang dengan keluarganya karena harus mengurus visa," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Esteban Vizcarra Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan