Tak Didukung Negara, Anders Antonsen Tak Ingin Kecil Hati

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 22 Januari 2019
Tak Didukung Negara, Anders Antonsen Tak Ingin Kecil Hati
Anders Antonsen (Istimewa)

BolaSkor.com - Konflik yang terjadi antara Asosiasi Badminton Denmark (DBF) dengan beberapa atletnya ternyata belum berakhir. Kisruh ini membuat sejumlah pebulu tangkis seperti Anders Antonsen harus merogoh kocek pribadi demi bisa tampil di turnamen internasional.

Namun, hal itu tidak membuat Antonsen kecil hati. Tunggal putra Denmark tersebut tetap optimistis bisa memberikan yang terbaik pada Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, 22-27 Januari.

Konflik internal yang terjadi antara DBF dengan sejumlah atlet sudah terjadi sejak 2013. Permasalahan ini bermulai karena adanya perbedaan pandangan terkait hak komersil.

Baca Juga:

Anthony Ginting Usung Misi Pertahankan Gelar Indonesia Masters 2019

Tiket Final Indonesia Masters 2019 Terjual Habis, PBSI Cari Opsi Alternatif

"Saya tak bisa berbicara detail, tapi yang saya tahu, negosiasi sedang berlangsung. Saya dan mungkin pemain lain berharap bisa kembali ke timnas," ujar Antonsen.

"Saya harap kontrak (antara DBF dan pemain) nantinya akan adil. Negosiasi ini memakan waktu yang lebih lama dari yang saya harapkan," sambungnya.

Selama kisruh dengan DBF, Antonson mengaku harus berlatih tanpa fasilitas pendukung. Bahkan, hingga saat ini ia tidak memiliki pelatih fisik.

"Ini situasi yang aneh. Semoga kami bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya," tutur Anders Antonsen.*

Breaking News Indonesia Indonesia Masters 2019 Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan