BolaSkor.com - Pelatih basket asal Lithuania, Giedrius Zibenas, mengaku terkejut dengan kabar pemberhentiannya dari Prawira Bandung. Pria yang akrab disapa Ghibbi itu mengaku baru tahu dari media sosial.

Prawira mengumumkan pemberhentian Ghibbi lewat akun media sosial mereka. Selain sang pelatih, asistennya, Marius Jasevicius, juga dihentikan oleh klub tersebut.

"Hatur nuhun Ghibbi dan Marius Jasevicius. Semoga mendapatkan yang terbaik dan sukses selalu," tulis Prawira sembari mengunggah foto keduanya.

Ketika ditanyai mengenai alasan pemberhentiannya, Ghibbi mengaku tidak tahu menahu. Bahkan, sang pelatih baru mengetahui hal tersebut lewat unggahan sosial media Prawira.

Baca Juga:

Siap Hadapi New Normal, Amartha HangTuah Jalankan Rapid Test

Para Pemain Amartha HangTuah Lega Hasil Rapid Test Virus Corona Negatif

"Saya baru mendengar mengenai hal ini (pemecatan) untuk pertama kali. Tidak ada orang dari klub yang berbicara kepada saya mengenai ini. Anda bisa bertanya langsung kepada klub," ujar Ghibbi saat dihubungi BolaSkor.com lewat akun media sosialnya.

"Saya hanya bisa mengira-ngira alasan mereka melepas saya. Mereka tidak cukup sabar sebagai klub atau saya pelatih buruk yang tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Saya tidak tahu."

"Saat ini saya ada di Lithuania. Tidak ada orang dari klub yang mengontak saya sama sekali. Saya mengetahuinya dari media sosial. Pada masa depan, saya tidak akan lagi melatih Prawira," pungkasnya.

Sayangnya, hingga tulisan ini dibuat, pihak Prawira masih belum bisa dikonfirmasi mengenai alasan pemberhentian Ghibbi.