Tak Diizinkan Beri Penghormatan kepada Kobe Bryant, AC Milan Akan Nekat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Januari 2020
Tak Diizinkan Beri Penghormatan kepada Kobe Bryant, AC Milan Akan Nekat
Kobe Bryant (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Keinginan AC Milan memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant saat melawan Torino pada laga perempat final Coppa Italia, di Stadion San Siro, Rabu (29/1) dini hari WIB tidak mendapatkan persetujuan dari operator kompetisi di Italia (Lega Calcio). Meski demikian, Rossoneri tetap akan nekat.

AC Milan dikabarkan ingin memberi penghormatan kepada legenda NBA, Kobe Bryant, yang meninggal dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1), dengan mengenakan pita hitam di lengan.

Baca Juga:

Ada di Helikopter yang Sama, Putri Kobe Bryant Turut Tutup Usia

Terlibat Kecelakaan Helikopter, Kobe Bryant Tutup Usia

Kobe Bryant (BolaSkor.com)

Namun, ide Milan tersebut ditolak Lega Calcio. Sejauh ini, belum ada alasan yang jelas kenapa Lega Calcio menolak permintaan Milan. Namun, dalam beberapa musim terakhir, Lega Calcio memang menerapkan aturan ketat seputar ban yang berada di lengan.

Meski demikian, berdasarkan laporan Goal, Milan akan tetap melaksanakan ide itu. Il Diavolo Rosso siap memberikan penghormatan kepada pebasket yang dikenal memiliki kedekatan dengan Milan itu.

Kobe Bryant menghabiskan masa kecilnya lebih dari tujuh tahun di Italia. Pada beberapa kesempatan, sang legenda mengaku sebagai pendukung AC Milan.

"Saya tumbuh sebagai penggemar AC Milan. Mereka adalah tim saya," kata Bryant seperti dikabarkan Independent.

Bryant menghabiskan 20 tahun bermain untuk Los Angeles Lakers, di mana ia menjadi juara NBA lima kali. Namun, Italia menjadi tempat di mana ia belajar dasar-dasar basket.

"Saya di sana bersama Marco van Basten, Frank Rijkaard, Ruud Gullit, dan Paolo Maldini yang baru saja memulai karier. Kami juga memiliki Franco Baresi. Itu adalah tim saya," sambungnya.

Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter di Los Angeles. Bryant tutup usia bersama putrinya, Gianna, yang berusia 13 tahun pada kecelakaan tersebut.

Sepanjang kariernya, Kobe Bryant dianggap sebagai satu di antara pebasket terbaik di NBA. Total 5 gelar NBA, 18 laga All-Star, 1 MVP serta 2 MVP final menjadi koleksinya.

Kobe Bryant AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan