BolaSkor.com - Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, buka suara terkait gosip transfernya pada musim panas lalu. Mbappe membantah sejumlah pernyataan PSG yang dianggap tidak berdasarkan fakta.

Kylian Mbappe digosipkan ingin angkat kaki dari PSG pada musim panas 2021. Destinasinya adalah Real Madrid. Bahkan, Los Blancos telah melayangkan sejumlah tawaran untuk mendapatkan Mbappe.

Namun, PSG bergeming dari keputusan mempertahankan Mbappe. Les Parisiens terus menantang Madrid dan seolah tidak takut kehilangan Mbappe secara cuma-cuma karena kontrak sang pemain tinggal satu musim lagi.

Mbappe menegaskan jika dirinya memang ingin hengkang dari PSG. Namun, ia merasa dikhianati PSG yang mengeluarkan pernyataan tidak sesuai dengan fakta. Mbappe merasa dicap seperti maling.

Baca Juga:

Profil FC Sheriff, Klub Moldova yang Cetak Sejarah di Liga Champions

Hasil Liga Champions: PSG Tumbangkan Man City, Madrid Dipermalukan Tim Debutan

Real Madrid 1-2 Sheriff: Anak Baru Pecundangi Raja Liga Champions

Kylian Mbappe

"Saya meminta pergi pada Juli karena dari saat tidak memperpanjang kontrak, klub ingin menerima biaya transfer untuk menemukan pengganti berkualitas. Saya menginginkan sesuatu yang terhormat. Saya mengatakan jika Anda tidak ingin saya pergi, saya akan bertahan," ujar Mbappe seperti dilaporkan RMCsport.

"Secara pribadi, saya tidak terlalu menghargai Paris Saint-Germain yang mengatakan: 'Dia meminta hengkang pada pekan terakhir Agustus' karena itu salah. Itu membuat saya seperti seorang maling. Saya memberi tahu mereka lebih awal, pada akhir Juli."

"Saya meminta hengkang pada Juli, tetapi tidak benar saya telah menolak tujuh proposal perpanjangan kontrak. Paris Saint-Germain memberikan saya banyak hal. Saya selalu bahagia selama empat tahun di sini dan saya masih bahagia," papar Mbappe.

"Menakutkan ketika presiden Anda mengatakan Mbappe tidak boleh pergi secara gratis. Mendengar itu, saya menelan ludah dan memikirkan apa yang terjadi sekarang."

Meski demikian, Mbappe berjanji tetap memberikan yang terbaik untuk PSG. "Saya terlalu mencintai sepak bola dan saya selalu menghormati PSG," kata pengagum Zinedine Zidane itu.

Saga transfer Mbappe diprakirakan masih akan berlanjut pada bursa transfer tengah musim ini. Sebab, itu adalah peluang terakhir PSG mendapatkan uang dari transfer sang bintang.