BolaSkor.com - Bek sayap asal Ternate, Ardi Idrus, dipastikan masih membela Persib Bandung dalam menghadapi kompetisi musim depan. Masih terikat kontrak menjadi alasannya.

Ardi yang lama melintang di Liga 3 dan 2 ini memiliki durasi kontrak selama tiga musim atau akan berakhir pada akhir musim 2020 mendatang.

"Kontrak saya di Persib masih lama, jadi tetap fokus main di Persib," ujar Ardi, Senin (3/12).

Bahkan, Ardi juga mengaku tidak mendapatkan komunikasi dari klub lain. Padahal permainannya selama bergabung dengan Persib di Liga 1 2018 cukup menonjol.

Baca Juga:

Unggah Kalimat Perpisahan, Bojan Malisic Masih Belum Tahu Masa Depannya di Persib

Seharusnya Penyelenggara Copa Libertadores Tiru Liga Indonesia

Komentar Mario Gomez Usai Umuh Muchtar Pastikan Persib di Musim Depan dengan Pelatih Baru

Aksi Ardi Idrus (kanan) saat Persib Bandung kalah 0-1 dari Bhayangkara FC. (LIB)

Menurut situs resmi Liga Indonesia, Ardi memiliki catatan tekel terbanyak bersama pemain Barito Putera, Nazar Nurzaedin yakni 67 kali.

"Insya Allah musim depan saya bisa lebih baik lagi," harapnya.

Tak hanya itu, Ardi juga berkeinginan untuk mewujudkan ambisi Persib untuk meraih gelar juara yang gagal didapatkan di musim ini.

"Harapannya pasti ingin bawa Persib juara. Karena saya akui, di putaran kedua ini kita menurun. Memang itu dilihat dari segi faktor kejadian dulu dan di sanksi, juga engga ada dukungan Bobotoh langsung itu yang membuat kita agak sedikit menurun permainan. Mudah-mudahan musim depan kita bisa lebih baik dan juara," pungkas Ardi Idrus.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)