Tak Dipanggil ke Timnas, Evan Dimas Cetak Gol Perdana di Liga Super Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Juni 2018
Tak Dipanggil ke Timnas, Evan Dimas Cetak Gol Perdana di Liga Super Malaysia
Evan Dimas bersama skuat utama Selangor FA saat hadapi Kelantan FA. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, berhasil menciptakan gol perdana di Liga Super Malaysia bersama Selangor FA. Gol itu tercipta kala Selangor FA menang 4-0 atas Kelantan FA, pada laga lanjutan Liga Super Malaysia musim ini di Stadion KLFA, Jumat (1/6) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Selangor FA membuka skor melalui Rufino Segovia pada menit 30. Enam menit berselang, Rufino menciptakan gol keduanya.

Dua menit selanjutnya, Evan Dimas menciptakan gol ketiga untuk Selangor FA. Eks Bhayangkara FC tersebut sukses memaksimalkan assist yang diberikan kapten Selangor FA Mohd Amri Yahyah.

Rufino membungkus kemenangan Selangor FA melalui raihan hat-trick pada menit ke-82. Skor 4-0 untuk kemenangan Selangor FA. Hasil ini membuat Selangor FA menduduki posisi ke-8 klasemen sementara Liga Super Malaysia musim ini dengan raihan 14 poin dari 12 laga.

Gol yang diciptakan Evan Dimas tersebut merupakan raihan keduanya bersama Selangor FA di seluruh ajang kompetisi musim ini. Sebelumnya, ia menciptakan gol kala Selangor FA mengalahkan Terengganu FA dengan skor 2-1, pada putaran ketiga Piala FA Malaysia, pada 16 Maret 2018.

Evan Dimas sendiri tidak masuk ke dalam 22 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23, guna beruji coba dengan Thailand U-23, 31 Mei dan 3 Juni 2018. Timnas U-23 meraih kekalahan 1-2 dari Thailand U-23, pada laga uji coba pertama di Stadion PTIK, Jakarta, 31 Mei kemarin. Selanjutnya, Timnas U-23 menghadapi Thailand U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 3 Juni mendatang.

Evan dimas Selangor fa Kelantan FA Liga super malaysia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan