BolaSkor.com - Penggawa CLS Knights Indonesia, Sandy Febriansyakh, mengaku tak gentar dengan penggemar Singapore Slingers akan menyambut di gim kelima final ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019, Rabu (15/5). Sanfy menyebut seluruh pemain CLS Knights Indonesia dipastikan berangkat dengan mental baja.

CLS Knights Indonesia berangkat ke Singapura dengan modal kuat. Pasukan Brian Rowsom berhasil memaksakan gim kelima setelah melumat Slingers di gim keempat dengan skor 87-74.

CLS Knights Indonesia sebelumnya berhasil memetik kemenangan pada gim pertama di OCBC Arena, markas Slingers. Namun, pada gim kedua, juara IBL 2016 itu dipaksa bertekuk lutut.

Baca Juga:

Hasil NBA Playoff: Damian Lillard Bawa Blazers Depak Thunder, Raptors dan 76ers Juga Lolos

Setidaknya Nasib Cristiano Ronaldo Lebih Baik daripada LeBron James

"Kalau buat saya, hari ini kuncinya di sini. Kami bisa ambil kemenangan di kandang, dan berangkat ke singapura dengan energi yang positif, bahwa kami sudah menang dan berarti harus pertahankan di sana," ujar Sandy.

Sandy menilai situasi itu tak akan terjadi lagi kali ini. Pebasket yang akrab disapa Keceng itu optimistis bisa membawa pulang trofi ke Surabaya.

"Ketimbang berangkat ke rumah orang dengan energi negatif, abis kalah. apalagi kalau kalah hari ini kami nggak bisa ke mana-mana lagi, udah langsung liburan," tutur Sandy Febriansyakh.