BolaSkor.com - Persipura Jayapura harus gigit jari pasca gagal meraih kemenangan saat melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Senin (16/1) malam.

Menghadapi tim juru kunci klasemen Liga 1, Persipura hanya mendapat hasil imbang 0-0. Tentu saja, satu angka cukup mengecewakan bagi Skuat Tim Mutiara Hitam karena kembali tertahan di papan bawah.

"Seperti yang kita kira, pertandingan berjalan tidak gampang, lawan bekerja begitu rapi. Hanya satu poin, tentu hasilnya tidak (cukup baik). Tapi begini lah, kita bisa menang atau seri, lawan juga," ucap pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera dalam sesi jumpa pers.

Ia pun tak habis pikir dengan apa yang dialami anak asuhnya. Padahal, Yohanes Ferinando Pahabol dkk bermain cukup baik sepanjang pertandingan.

Baca Juga:

Pandangan Bek Bali United Tentang Sosok Pemain Kunci Persita

Hasil Liga 1: Persipura Berbagi Poin dengan Persiraja

Sayang, berbagai peluang gagal berbuah gol. Termasuk eksekusi penalti Pahabol pada menit 85, yang tertepis dengan sempurna oleh Kiper Persiraja.

"Kamu bisa main sepak bola 2 sampai 3 jam, tapi bola tidak ada yang masuk (gol). Mungkin, kami menjalani pertandingan yang seperti itu," beber Vera.

"Saya juga tidak mengerti kenapa bola tidak mau masuk (gol). Peluang kami banyak, begitu pula Persiraja," imbuh pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Satu poin lantas tak mengubah posisi Persipura yang masih terancam zona degradasi. Tim semifinalis Piala AFC 2014 itu masih menghuni urutan 15 dengan 18 poin, persis di atas Persela Lamongan (16), Barito Putera (15) dan Persiraja (7). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)