BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, absen pada acara Gala FIFA. Ronaldo justru mengunggah foto sedang bersantai di rumah pada akun media sosialnya.

FIFA menggelar acara gala untuk menentukan pelaku sepak bola terbaik sepanjang 2019 di Milan, Senin (23/9). Pada acara tersebut, Cristiano Ronaldo masuk ke dalam nominee pemain terbaik.

Sayangnya Cristiano Ronaldo tidak memenangi penghargaan tersebut. Rival abadi Ronaldo, Lionel Messi, keluar sebagai pemenang pemain terbaik FIFA 2019.

Ada yang menarik pada Gala FIFA 2019. Meski bermain di Italia bersama Juventus, Cristiano Ronaldo justru tidak menampakkan batang hidungnya pada acara tersebut.

Baca juga:

Gestur Tangan Picu Kontroversi di Markas Atletico, Cristiano Ronaldo Kesal

Juventus Mulai Rasakan Efek Negatif Cristiano Ronaldo

Gala FIFA 2019

Cristiano Ronaldo justru pamer sedang bersantai sembari membaca buku. Dalam foto yang dia unggah, kapten timnas Portugal itu terlihat sedang duduk di sofa rumahnya.

"Kesabaran dan ketekunan adalah dua karakteristik utama yang membedakan antara seorang profesional dengan amatiran," tulis Cristiano Ronaldo pada unggahannya.

"Segala sesuat yang terlihat luar biasa hari ini, semuanya berawal dari hal-hal kecil. Anda tidak akan bisa selalu melakukan segalanya dalam kehidupan."

"Akan tetapi, dengan melakukan segalanya Anda bisa membuat mimpi menjadi nyata. Ingatlah, fajar selalu datang setelah malam," lanjut Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah dua kali memenangi penghargaan Pemain Terbaik FIFA. Ronaldo memenanginya pada 2016 dan 2017 dan menjadi pemain yang paling sering meraih trofi tersebut.