Tak Hadir Latihan, Persela Lamongan Lepas Brian Ferreira?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 Agustus 2021
Tak Hadir Latihan, Persela Lamongan Lepas Brian Ferreira?
Brian Ferreira. (Twitter Persela)

BolaSkor.com - Persela Lamongan kembali berlatih usai libur selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Senin (2/8) kemarin. Namun, dalam latihan perdana tersebut, ada beberapa pemain yang tak tampak batang hidungnya.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan mengakui bila manajemen kesulitan memanggil mereka semua tepat waktu. Masa PPKM yang diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang, menyulitkan pemain dari luar Jawa Timur untuk datang dengan cepat.

"Ada beberapa pemain yang belum hadir karena pemain-pemain ini (tempatnya) jauh-jauh. Riswan (Yusman) dari Ternate, dan yang dari Makassar ada Mudzakir dan Akbar," jelas Iwan.

Baca Juga:

Persela Pastikan Gaji Pemain dan Pelatih Aman

Ahmad Bustomi Positif COVID-19, PT LIB: Klub Harus Tegas soal Prokes

"Andri Muliadi dari Aceh juga belum datang termasuk Syahroni yang dari Jakarta dan Naufal (Rahmanda) dari Bandung. (Ahmad) Bustomi juga belum bisa datang," imbuhnya.

Sementara untuk Brian Ferreira, pelatih asal Medan itu enggan berkomentar banyak. Pemain berpaspor Irak tersebut menjadi satu-satunya pemain asing yang tak tampak di lapangan.

"Mungkin ada pembicaraan antara Brian dengan manajemen. Tetapi untuk lengkapnya bisa bertanya langsung soal Brian kepada manajemen," ungkap mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Pernyataan pelatih berusia 63 tahun tersebut tentu menimbulkan banyak spekulasi. Bisa jadi nasibnya sama seperti Marquinhos yang dilepas Laskar Joko Tingkir sebelum membuat debut bersama Persela.

Bersama Marquinhos, Brian menjadi dua pemain terakhir yang didatangkan Persela pada musim lalu. Sayang, pandemi keburu datang yang membuat Liga 1 2020 dihentikan prematur. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Brian Ferreira Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan