Tak Hanya Ante Rebic, AC Milan Buru Pemain Sayap Shakhtar Donetsk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 September 2019
Tak Hanya Ante Rebic, AC Milan Buru Pemain Sayap Shakhtar Donetsk
Taison (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Gianluca Di Marzio masih belum berhenti mendatangkan pemain anyar. Setelah Ante Rebic mendekat, Il Diavolo Rosso beralih ke pemain sayap asal Brasil, Taison.

AC Milan bergerak di akhir bursa transfer dengan fokus mencari pemain dengan tipe menyerang. Sebab, Rossoneri telah gagal mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa.

Pergerakan Milan dibuka dengan bernegosiasi menggaet Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt. Berdasarkan kabar terakhir yang didapat BolaSkor.com saat berita ini dibuat, pemain berkebangsaan Kroasia itu sudah tiba di Italia.

Baca juga:

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

Pelatih AC Milan: Tidak Akan Kiamat jika Krzysztof Piatek Jadi Cadangan

Taison

Ante Rebic diharapkan bisa menempati sektor sayap. Selain itu, ia juga bisa bermain sebagai teman duet Krzysztof Piatek sebagai ujung tombak.

Tak berhenti sampai di situ, AC Milan terus bergeliat. Saat ini, Rossoneri tengah berupaya mendapatkan kata sepakat dari Shakhtar soal Taison.

Pemain 31 tahun itu merupakan bagian penting dalam permainan Shakhtar Donetsk. Bahkan, Taison berstatus sebagai kapten tim.

Menilik dari penampilan selama ini, Taison adalah seorang sayap kanan. Selain itu, pesepak bola asal Brasil tersebut juga bisa bermain sebagai gelandang.

Lebih lanjut, Di Marzio mewartakan, Shakhtar Donetsk sudah mulai melunak untuk membiarkan Taison menuju AC Milan. Sebelumnya, klub asal Ukraina itu meminta Il Diavolo Rosso mengaktifkan klausul rilis sang pemain.

Taison bergabung dengan Shakhtar Donetsk sejak Januari 2013. Pada musim ini, Taison telah mengemas dua gol plus empat assist. Sedangkan, kontraknya baru habis pada Juni 2021.

AC Milan Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan