Tak Hanya Bakayoko dan Torreira, AC Milan Juga Hubungi Gelandang Fulham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 September 2020
Tak Hanya Bakayoko dan Torreira, AC Milan Juga Hubungi Gelandang Fulham
Andre Zambo Anguissa (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan terus mencari gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2020. Selain Tiemoue Bakayoko dan Lucas Torreira, Rossoneri juga menjalin komunikasi dengan gelandang Fulham, Andre Zambo Anguissa.

Sejatinya, AC Milan sudah menambahkan pemain baru pada posisi gelandang. Sandro Tonali datang dari Brescia dengan status pinjaman. Tonali diharapkan akan menjadi penerus Andrea Pirlo.

Namun, Milan tidak berhenti sampai di situ. Il Diavolo Rosso masih ingin memboyong pemain anyar untuk menambah kedalaman skuad di pos tengah.

Baca Juga:

Prediksi Serie A 2020-2021: Juventus Hadapi Kebangkitan Para Rival Tradisional

Virus Corona, Faktor X yang Bisa Pengaruhi Peta Persaingan Musim 2020-2021

Profil Singkat 3 Klub Promosi Serie A 2020-2021

Andre Zambo Anguissa

Kabarnya, incaran utama Milan adalah Bakayoko. Milan sudah paham dengan gaya bermain Bakayoko karena sang pemain pernah membela Rossoneri, meskipun hanya satu musim.

Namun, tak mudah mencapai kata sepakat dengan Chelsea. Sejauh ini, The Blues hanya mau menjual Bakayoko dengan status permanen. Sementara itu, Milan hanya ingin peminjaman dengan opsi tebus.

Milan dikabarkan juga mengincar gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Sayangnya, transfer pemain asal Uruguay tersebut juga masih berjalan di tempat.

Gianluca Di Marzio melaporkan, Milan juga berupaya mendatangkan pemain Fulham, Andre Zambo Anguissa. Pemain asal Kamerun tersebut dipandang lebih mudah untuk direkrut.

Saat ini, agen sang pemain telah mengunjungi markas AC Milan. Menurut Di Marzio, peluang Andre Zambo Anguissa bergabung cukup besar. Apalagi, harga pemain 24 tahun itu diprediksi lebih murah daripada Bakayoko dan Torreira.

Pada musim lalu, Fulham meminjamkan Andre Zambo Anguissa ke Villarreal. Beroperasi sebagai gelandang bertahan, Andre Zambo Anguissa menorehkan dua gol plus dua assist dalam 39 pertandingan.

Andre Zambo Anguissa AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan