Tak Hanya Barcelona, Real Madrid Juga Kehilangan Pemain di El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Oktober 2018
Tak Hanya Barcelona, Real Madrid Juga Kehilangan Pemain di El Clasico
Vinicius Junior (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan bertandang ke markas Barcelona pada pertandingan pekan kesepuluh LaLiga 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10). Pada pertandingan itu, El Real tidak akan diperkuat bintang mudanya, Vinicius Junior.

Sebelumnya, awan kelam menghampiri Barcelona setelah Lionel Messi mengalami cedera pada tangan kanan. Pemain asal Argentina tersebut ditarik keluar pada menit ke-26 saat menghadapi Sevilla.

Menurut kabar yang beredar, La Pulga harus menepi selama tiga pekan. Itu artinya, dia akan melewatkan laga El Clasico kontra Real Madrid pada akhir pekan nanti.

Absennya Lionel Messi tentu mengurangi kekuatan Barcelona. Sebab, penyerang 31 tahun tersebut merupakan tumpuan menggedor pertahanan lawan dengan bukti 12 gol yang sudah dikreasikan.

Akan tetapi, tidak hanya Barcelona yang harus kehilangan satu di antara pilarnya. Real Madrid dikabarkan juga tidak akan diperkuat Vinicius.

Pemain asal Brasil itu mencetak satu gol saat tampil membela Castilla melawan Celta Vigo B. Namun, beberapa menit setelah mendulang angka, Vinicius justru menerima kartu merah karena dianggap melakukan diving.

Berdasarkan peraturan di LaLiga, hukuman yang diterima pada kompetisi level Segunda juga berlaku di LaLiga. Itu artinya, wonderkid tersebut hanya akan menjadi penonton pada El Clasico.

Vinicius Junior membuat Real Madrid menghabiskan dana 40,50 juta pounds untuk menggaetnya dari Flamengo. Sejauh ini, pemain 18 tahun tersebut lebih banyak bermain bersama Castilla. Adapun penampilannya di LaLiga hanya mencapai 12 menit.

Lionel Messi Real Madrid Vinicius Junior Vinicius Jr. Barcelona El clasico
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan