BolaSkor.com - Meninggalnya Kobe Bryant tak hanya meninggalkan luka bagi para insan basket. Pria yang berjuluk Mamba itu ternyata turut dicintai di lapangan hijau.

Hal tersebut terbukti dengan ramainya ucapan bela sungkawa dari beberapa klub sepak bola dan para pemain. Bahkan, bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mendedikasikan golnya untuk Kobe.

Klub Serie A, AC Milan, mengucapkan bela sungkawa yang dalam atas kepergian Kobe. AC Milan turut mengunggah foto Kobe menggunakan jersey Merah Hitam.

Baca Juga:

Terlibat Kecelakaan Helikopter, Kobe Bryant Tutup Usia

Ada di Helikopter yang Sama, Putri Kobe Bryant Turut Tutup Usia

“Kami tidak tahu kata apa yang tepat untuk mengungkapkan keterkejutan ini. Seluruh bela sungkawa kami ucapkan kepada keluarga, kamu akan selamanya di kenang Kobe,” seperti tertulis dalam pernyataan resmi AC Milan.

Tak hanya AC Milan, klub LA Liga, Real Madrid, turut menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Kobe. Bahkan, Los Galacticos sampai memberi pengumuman di website resmi mereka.

“Keluarga besar Real Madrid sangat menyesal atas apa yang terjadi kepada Kobe Bryant. Kami ingin mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga dan teman atas kehilangan yang cukup besar bagi dunia olahraga ini,” tulis Real Madrid di website resmi mereka.

Kobe Bryant meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1) waktu setempat. Kobe tutup usia di umur 41 tahun.