Tak Hanya Inter, Milan dan Juventus Juga Memohon Kelonggaran Pembayaran Gaji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Mei 2021
Tak Hanya Inter, Milan dan Juventus Juga Memohon Kelonggaran Pembayaran Gaji
Juventus Vs Milan (Zimbio)

BolaSkor.com - Badai krisis ekonomi akibat pandemi virus corona rupanya tidak hanya membuat Inter Milan kesulitan membayar gaji. Laporan dari Italia menyebut seluruh tim Serie A termasuk AC Milan dan Juventus meminta kelonggaran dalam pembayaran gaji.

Sebelumnya, Inter Milan diterpa isu miring soal pembayaran gaji pemain. Nerazzurri dikabarkan meminta para pemain merelakan gaji selama dua bulan sebagai langkah partisipasi menyelamatkan klub dari krisis keuangan akibat pandemi.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan mendapatkan sentimen negatif. Apalagi, Nerazzurri baru saja meraih titel Serie A. Inter dianggap tidak menghormati jerih payah para pemain.

Baca Juga:

Membedah 100 Gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus

Akhir Perseteruan Conte Vs Lautaro: Adu Tinju dan Jadi Koki

Kronologi Keributan Antonio Conte Vs Lautaro Martinez

Juventus Vs Milan

Rupanya, masalah pelik itu tidak hanya dialami Inter Milan. Juventus dan AC Milan juga ingin mendapatkan kelonggaran dalam pembayaran gaji. Mereka bersatu dengan seluruh tim Serie A lainnya untuk mengajukan permohonan kepada FIGC.

Para klub Serie A meminta FIGC memberikan kelonggaran dalam tenggat pembayaran gaji empat bulan terakhir musim ini. Dengan begitu, klub bisa memasukkannya pada buku pengeluaran musim depan.

Jika disetujui, batas gaji bulan Maret akan mundur hingga Juni, April mundur ke Juli, dan Mei plus Juni akan mundur ke Desember.

Namun, langkah tersebut juga mengandung risiko. Hubungan pemain dan klub bisa rusak karena keterlambatan pembayaran gaji. Apalagi, perlu dilihat apakah staf dan pelatih juga masuk dalam bagian kebijakan.

Sementara Itu, Serie A Semakin Seru

Pada sisi lain, Serie A masih memiliki daya tarik jelang akhir kompetisi. Meskipun, Inter Milan sudah memastikan diri menjadi tim terbaik.

Atalanta, AC Milan, Napoli, dan Juventus saling sikut memperebutkan tiga tiket tersisa untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Dengan dua pertandingan tersisa, keempat klub tersebut hanya terpaut jarak tidak lebih dari tiga poin.

Juventus AC Milan Breaking News Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan