Tak Hanya Juara, Hendro Siswanto Ingin Arema FC Borong Penghargaan Individu Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 April 2019
Tak Hanya Juara, Hendro Siswanto Ingin Arema FC Borong Penghargaan Individu Piala Presiden 2019
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Hendro Siswanto mengusung misi khusus pada leg kedua final Piala Presiden 2019 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4).

Gelandang Arema FC itu tak hanya ingin memenangi pertandingan saja. Selain meraih juara Piala Presiden kedua kalinya, Hendro Siswanto juga ingin rekan setimnya juga memborong sejumlah gelar individu dalam turnamen pramusim tersebut.

"Kalau bisa ya mengambil gelar lain. Tak cuma juara, tapi juga top skorer, pemain terbaik dan lainnya," tandas Hendro Siswanto, yang memasuki tahun keenamnya memperkuat Arema FC.

Baca Juga:

Lakukan Blunder saat Ditahan Arema FC, Persebaya akan Rotasi Kiper di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Harus Menang di Markas Arema FC, Pelatih Persebaya: Di Madura Bisa, Kenapa di Malang Tidak?

Pada gelar individu, ada tiga kategori yang bakal diberikan oleh PSSI pada edisi keempat Piala Presiden tahun ini. Yaitu gelar pencetak gol terbanyak dengan hadiah Rp 150 juta, Pemain Terbaik Rp 250 juta, dan Pemain Muda Terbaik Rp 150 juta.

Dari ketiga kategori itu, Hendro Siswanto masih berharap terpilih sebagai pemain terbaik turnamen. Dengan memasuki usia 29 tahun, rasanya tidak mungkin baginya untuk bersaing sebagai pemain muda terbaik, menggusur performa mengkilap Hanif Sjahbandi maupun Jayus Hariono yang tujuh tahun lebih muda.

Sedangkan pada posisi top skorer, ada tiga rekan setimnya yang sedang bersaing. Dedik Setiawan, Riky Kayame, dan Makam Konate saat ini sudah membukukan 4 gol, terpaut satu gol dari Dzalilov dengan 5 golnya.

"Ya mudah-mudahan (tim ini) dapat semuanya. Fokus membawa tim juara, biar dapat bonus. Itu sudah pasti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News Hendro siswanto
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan