Tak Hanya Lionel Messi, Manchester City Bidik Bomber Argentina Lain

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 16 November 2020
Tak Hanya Lionel Messi, Manchester City Bidik Bomber Argentina Lain
Lautaro Martinez dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan Lionel Messi pada musim panas mendatang. Namun La Pulga ternyata bukan satu-satunya bomber berkebangsaan Argentina yang dibidik The Citizens.

Manchester City memang membutuhkan penyerang baru untuk memperkuat lini depannya. Hal itu tak lepas dari mulai seringnya Sergio Aguero mengalami cedera.

Messi menjadi kandidat kuat untuk memperkuat lini depan Manchester City. Kondisi sang pemain yang menjalani tahun terakhir kontraknya bersama Barcelona memungkinkan hal itu terwujud.

Baca Juga:

Manchester City Punya Dua Senjata Utama untuk Dapatkan Lionel Messi

Punya Nilai Plus dari Sisi Defensif, Kompatriot Riyad Mahrez Jadi Bidikan Manchester City

Manchester City Siapkan Pengganti Pep Guardiola

Lautaro Martinez

Meski begitu, Manchester City sadar rencana mendatangkan Messi akan menjadi rumit. Meski bisa diboyong secara gratis, gaji tinggi pemain berusia 33 tahun tersebut bisa menimbulkan masalah baru.

Manchester City tentu akan sangat berhati-hati dengan neraca keuangannya usai terbebas dari sanksi pelanggaran financial fair play. Bukan tidak mungkin kasus serupa akan kembali menjeratnya andai Messi datang.

Maka dari itu, Manchester City juga mempertimbangkan opsi lain. Nama Lautaro Martinez kemudian muncul sebagai salah satu kandidat.

Dilansir dari Eurosport dan TyC Sports, siap memberikan penawaran resmi untuk memboyong penyerang milik Inter Milan tersebut. Rencana tersebut kemungkinan akan dilakukan pada akhir musim ini.

Namun Inter diyakini tidak akan melepas Lautaro begitu saja. Nerazzurri membanderol sang penyerang dengan harga lebih dari 100 juta euro.

Sikap keras Inter itu sempat membuat Barcelona mundur dari perburuan Lautaro pada musim panas lalu. Padahal pemain berusia 23 tahun tersebut sempat mengutarakan keinginannya untuk pergi dari Giuseppe Meazza.

Menarik melihat penyerang Argentina mana yang akhirnya dikejar Manchester City. Bukan tidak mungkin Messi dan Lautaro menjadi rekan duet baru di Etihad Stadium.

Manchester City Lionel Messi Lautaro martinez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan