BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, David May, memberikan komentar terkait undian Liga Europa 2020-2021 yang mempertemukan The Red Devils melawan Real Sociedad. Menurutnya, undian tersebut terasa berat bagi kedua kubu.

Manchester United harus turun kasta ke Liga Europa setelah hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir babak grup Liga Champions. David de Gea dan kawan-kawan kalah saing dengan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig.

Baca Juga:

Analisis - Fluensi Permainan MU Bersama Donny van de Beek

Bukan Pajangan, Van de Beek Bikin Manchester United Lebih Bagus

Masih Jarang Tampil, Van de Beek Umbar Isi Pembicaraan dengan Solskjaer

Man United

Berdasarkan hasil undian yang dilakukan UEFA, Manchester United akan menghadapi Real Sociedad pada babak 32 besar. Saat ini, David Silva dan kawan-kawan sedang memuncaki klasemen sementara LaLiga.

"Ini adalah undian paling sulit yang mungkin bisa didapatkan. Real Sociedad memuncaki klasemen LaLiga dan sedang tampil impresif," ujar May kepada MUTV.

Meski demikian, May percaya diri Real Sociedad akan menghadapi kesulitan ketika bersua Manchester United. May berharap, The Red Devils konsisten meraih kemenangan jelang pertandingan.

"Saya tahu mereka meraih hasil imbang pada akhir pekan kemarin. Namun, saya merasa mereka juga mendapatkan lawan berat pada undian ini."

"Saya berharap Manchester United bisa menunjukkan penampilan impresif sejak Natal hingga Februari di Premier League. Jadi, dengan penampilan itu, tidak ada alasan bagi Man United untuk tidak meraih hasil bagus sebelum berlaga di Old Trafford pada leg kedua," papar May.

Sebelum melawan Real Sociedad, Manchester United akan menghadapi sejumlah lawan tak kalah hebat. The Red Devils dijadwalkan bersua lawan-lawan seperti Wolves, Liverpool, Arsenal, dan Everton.