Tak Hanya Mandzukic, Manchester United Juga Pantau Pemain Juventus Lainnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 November 2019
Tak Hanya Mandzukic, Manchester United Juga Pantau Pemain Juventus Lainnya
Emre Can (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Goal juga mengincar pemain Juventus selain Mario Mandzukic. The Red Devils memantau gelandang La Vecchia Signora, Emre Can.

Sebelumnya, Manchester United dilaporkan terus bekerja merampungkan transfer Mario Mandzukic. Mantan penyerang Atletico Madrid itu diharapkan bisa menambah daya dobrak di sektor depan.

Peluang Manchester United mendapatkan Mandzukci cukup besar. Sebab, sang pemain tidak ingin bertahan di Juve karena tak mendapatkan menit bermain yang cukup.

Baca juga:

Bruno Fernandes Kirim Kode untuk Manchester United

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Permintaan Solskjaer Tak Cukup Bendung Niat Lukaku Meninggalkan Manchester United

Emre Can

Tak berhenti sampai di situ, Manchester United dikabarkan juga mengincar pemain Juventus lainnya. Kali ini, pandangan The Red Devils mengarah pada Emre Can.

Sama seperti Mandzukic, Emre Can juga tersingkir dari skuat utama setelah kedatangan Maurizio Sarri. Bahkan, Can juga tidak didaftarkan dalam skuat Juve di Liga Champions.

Sejauh ini, mantan pemain Bayern Munchen tersebut baru tampil pada empat pertandingan di Seria A. Dari jumlah itu, tak sekali pun Can bermain sejak awal laga.

Emre Can mengindikasikan membuka peluang angkat kaki dari Juventus. "Saya hanya seorang pria ambisius yang selalu ingin bersaing pada level tertinggi," ungkap Can kepada Kicker.

"Namun, saya juga belajar dari masa sulit ketika segala sesuatu berjalan tidak seperti yang saya harapkan," tambah pemain 25 tahun tersebut.

"Saya tidak bermain sejak awal. Jadi, saya tidak bahagia. Namun, saya akan tetap bekerja pada diri sendiri. Saya sering berada di pusat kebugaran sebelum atau setelah latihan untuk melakukan porsi tambahan. Saya ingin siap dimainkan," kata Can.

Bagi Manchester United, Emre Can akan sangat berguna untuk menambah kedalaman skuat pada posisi gelandang. Apalagi, Can juga pernah membela Liverpool sehingga sudah akrab dengan kultur sepak bola Inggris.

Manchester United Emre Can Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan