Tak Hanya Pertahankan Hamka dan Zulkifli, PSM Resmi Perkenalkan Tujuh Pemain Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Januari 2018
Tak Hanya Pertahankan Hamka dan Zulkifli, PSM Resmi Perkenalkan Tujuh Pemain Baru
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (tengah) bersama pelatih Robert Rene Alberts (kiri) dan media officer Andi Widya Syadzwina (kanan). (Screenshoot video Instagram PSM Makassar)

BolaSkor.com - PSM Makassar akhirnya memperkenalkan tujuh pemain anyarnya untuk mengarungi Liga 1 musim 2018. Ketujuh pemain yang dimaksud adalah Heri Susanto (eks striker Persiba Balikpapan), Shahar Ginanjar (eks kiper Barito Putera), Hasim Kipuw (eks bek sayap kanan Bali United), Arsyad Yusgiantoro (eks sayap Persegres Gresik United), Abdul Rahman (eks bek tengah Bali United), Saldi (eks sayap Madura United), dan striker asing asal Australia, Bruce Jose Djite.

Ketujuh pemain anyar tersebut dikontrak dengan durasi yang berbeda-beda. Saldi dan Hasim Kipuw diketahui dikontrak dengan durasi satu tahun.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, langkah pengenalan tujuh pemain ini sesuai rencana manajemen. Maksudnya, manajemen tak mau terlalu mengumbar pemain incarannya sebelum menyelesaikan segala persyaratan perekrutan secara resmi.

"Dari awal, saya mempunyai cara untuk tidak terlalu gembor-gembor dalam perekrutan pemain. Kita baru umumkan setelah mereka tidak ada persoalan administrasi dengan tim lamanya," ujar Munafri.

Tak hanya itu, PSM juga memperbaharui beberapa pemain lamanya dengan kontrak baru. Mereka adalah Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, dan Wasyiat Hasbullah.

Tentunya, tim Juku Eja mempertahankan kapten Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur dengan durasi kontrak selama satu musim. Sebelumnya, PSM juga masih mengikat kontrak dua pemain asing andalannya, yakni Marc Anthony Klok dan Wiljan Pluim.

Sejauh ini PSM baru melepas Ferdinand Sinaga yang kemungkinan besar berlabuh ke Kelantan FA. Lalu ada Pavel Purishkin yang bakal membela PSIS Semarang.

Psm makassar Hamka hamzah Zulkifli Syukur
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan