BolaSkor.com - Pembalap KTM, Pol Espargaro, dikabarkan tengah menjajaki pendekatan dengan Repsol Honda. Rider asal Spanyol itu akan menggantikan posisi Alex Marquez pada MotoGP 2021.

Namun, ternyata bukan hanya Repsol Honda yang jatuh hati kepada Pol. Ducati menunjukkan minat yang sama terhadap adik dari Aleix Espargaro tersebut.

Baik Repsol Honda dan Ducati, keduanya merupakan tim impian Pol. Jika ada kesempatan, Pol tak mungkin menolak tawaran tersebut.

“Saya pikir Honda adalah motor yang paling diinginkan semua pembalap. Ini sangat jelas dan juga Ducati. Dua motor ini terbaik saat ini," ujar Pol dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Ingin Depak Alex Marquez, Danilo Petrucci Tak Mengerti Repsol Honda

Hengkang dari Yamaha, Pendapatan Valentino Rossi Bakal Melorot

“Saya tentu senang jika gabung salah satu dari dua tim itu. Tapi saya juga harus melihat bagaimana situasi di KTM," tambahnya.

Saat ini, Pol belum memberi kepastian terkait masa depannya. Ia bahkan tidak tahu bagaimana nasibnya di KTM musim depan.

“Masih terlalu dini. Tapi sekali lagi, pada akhirnya siapa yang tidak ingin pergi ke dua tim itu (Honda dan Ducati). Keduanya punya motor impian untuk bersaing jadi juara dunia," ujar Pol.