Tak Hanya Robin Gosens, Inter Juga Akan Datangkan Pelapis Edin Dzeko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Januari 2022
Tak Hanya Robin Gosens, Inter Juga Akan Datangkan Pelapis Edin Dzeko
Felipe Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mulai bergeliat jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2022. Tak hanya memboyong Robin Gosens, Inter dilaporkan juga akan mendatangkan pelapis Edin Dzeko yakni Felipe Caicedo.

Inter Milan selangkah lagi mendapatkan bek Atalanta, Robin Gosens. Jarak antara permintaan dan penawaran tinggal sangat tipis. Kesepakatan diyakini bisa dirampungkan pada hari ini.

Tak hanya memperkuat sektor pertahanan, Inter juga ingin mendatangkan penyerang baru. Cedera yang dialami Joaquin Correa menjadi satu di antara penyebabnya.

Baca Juga:

Curhat Edin Dzeko Usai Jawab Keraguan dengan Menjadi Pahlawan Kemenangan Inter

Inter Cari Solusi Murah untuk Lini Depan, Mantan Anak Asuh Inzaghi Jadi Opsi

Usai Paulo Dybala, Inter Milan Berburu Dua Pemain Juventus Lainnya

Selain itu, Inter memang membutuhkan penyerang dengan gaya main seperti Edin Dzeko. Saat ini, Nerazzurri tidak memilikinya.

Namun, untuk urusan yang satu ini, Inter ogah mengeluarkan banyak biaya. Sebab, mendatangkan striker baru pada bursa transfer tengah musim hanyalah rencana jangka pendek yang diharapkan tidak membutuhkan banyak biaya.

Pilihan Inter jatuh kepada Felipe Caicedo yang saat ini membela Genoa. Menurut laporan Nicolo Schira, Inter dan Genoa setuju dengan formula peminjaman hingga akhir musim tanpa opsi tebus.

Nantinya, Inter membayar gaji Felipe Caicedo. Striker 33 tahun itu pun sudah memberikan lampu hijau untuk pindah ke San Siro.

Pada musim ini, penampilan Felipe Caicedo memang masih mengecewakan. Ia baru mencetak satu gol. Namun, Simone Inzaghi percaya bisa mengembalikan ketajaman Caicedo. Alasannya, keduanya pernah bekerja sama selama empat tahun ketika masih memperkuat Lazio.

Inter Milan Breaking News Felipe Caicedo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan