Tak Hanya Solari, Isco Disebut Juga Bermasalah dengan Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Januari 2019
Tak Hanya Solari, Isco Disebut Juga Bermasalah dengan Zidane
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Real Madrid, Rafael van der Vaart, menilai Isco adalah satu di antara gelandang terbaik di dunia. Namun, ia tak menampik jika Isco memang kerap bermasalah dengan pelatih Real Madrid.

Isco menjadi satu di antara pemain Real Madrid yang mengundang atensi. Gelandang tim nasional Spanyol itu dikabarkan mulai gerah usai tak lagi mendapatkan tempat di tim utama.

Pada era Santiago Solari, Isco lebih banyak duduk di bangku cadangan. Solari baru menurunkan Isco pada laga yang kurang bergengsi seperti pertandingan melawan Leganes pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (1/1). Pada pertandingan itu pun Isco tidak tampil penuh.

Baca juga:

Leganes 1-0 Real Madrid, El Real Ulangi Rekor Kelam 20 Tahun Silam

#10YearsChallenge: Gaya 'Cupu' Cristiano Ronaldo hingga Kylian Mbappe Berusia 11 Tahun

Isco

Menurut Van der Vaart, aneh rasanya Madrid tidak memainkan gelandang terbaik yang dimiliki. Pemain asal Belanda itu mengaku Isco adalah satu di antara alasannya menyaksikan Los Blancos berlaga.

"Ini gila bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia. Namun, dia selalu memiliki masalah dengan pelatih, bahkan Zidane tidak pernah memercayainya 100 persen," ujar Van der Vaart kepada Marca.

"Ketika saya pergi menonton Real Madrid saya akan melihat apakan dia akan bermain sejak awal atau tidak. Jika tidak, saya akan pulang," tegas Van der Vaart.

Real Madrid dalam misi berat untuk menyusul perolehan poin pemimpin klasemen sementara, Barcelona. Saat ini, Los Merengues tertinggal 10 angka dari El Barca.

Isco Santiago Solari LaLiga Real Madrid Rafael van der Vaart Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan