BolaSkor.com - Liverpool mulai memanaskan mesin pada bursa transfer musim panas 2020. Setelah selangkah lagi mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Thiago, The Reds dilaporkan Sport menghubungi Ousmane Dembele.

Liverpool sempat mendapatkan kritik karena tidak banyak beraksi pada bursa transfer. The Reds diyakini akan sulit mempertahankan gelar jika tidak mendapatkan amunisi baru.

Baca Juga:

Pemilik Liverpool Jadi Dalang Pengkhianatan Fernando Torres ke Chelsea

Jurgen Klopp Sindir Bursa Transfer Chelsea, Frank Lampard Luncurkan Serangan Balasan

Liverpool 4-3 Leeds United: Jurgen Klopp Nikmati Drama 7 Gol di Anfield

Ousmane Dembele

Media-media di Inggris melaporkan, Liverpool tak bisa lagi mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer seperti sebelumnya. Finansial The Reds terganggu karena pandemi virus corona.

Liverpool yang terpojok pun membungkam kritik tersebut dengan memburu Thiago. Meski sempat menemui jalan berliku, akhirnya Liverpool bersedia memenuhi permintaan Bayern yakni 30 juta euro.

Tak berhenti sampai di situ, Liverpool dilaporkan menghubungi Barcelona untuk menanyakan status Ousmane Dembele. Liverpool ingin mengajukan tawaran peminjaman selama satu musim.

Proposal peminjaman yang diajukan Liverpool memang bisa dimaklumi. Liverpool akan kesulitan jika harus mendatangkan Dembele secara permanen. Barcelona diprediksi tidak akan memberikan harga murah untuk pemain yang dibeli pada angka 138 juta euro.

Hingga saat ini, Barcelona masih belum memberikan jawaban. Barca sedang mempertimbangkan keputusan terbaik mengingat Dembele masuk dalam rencana Ronald Koeman.

Sejak didatangkan Barcelona pada Agustus 2017, Ousmane Dembele belum memberikan penampilan yang selaras dengan harganya. Hari-hari pemain asal Prancis itu lebih banyak dihabiskan di ruang perawatan. Bahkan, pada musim lalu, Dembele hanya tampil dalam sembilan pertandingan di semua ajang.