Tak Heran Lihat Perkembangan Inter dengan Conte, Inzaghi Dukung Milan di Derby della Madoninna

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 08 Februari 2020
Tak Heran Lihat Perkembangan Inter dengan Conte, Inzaghi Dukung Milan di Derby della Madoninna
Derby della Madonnina (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, memberikan dukungan kepada mantan klubnya jelang Derby della Madonnina atau Derby Milan melawan Inter Milan pada pekan 23 Serie A, Minggu (10/02) pukul 02.45 dini hari WIB.

Inzaghi, yang kini melatih Benevento, pernah menjadi bagian sejarah kesuksesan Rossoneri pada medio 2001-2012. Pelatih berusia 46 tahun tak bisa menonton laga langsung karena Benevento juga bertanding melawan Cosenza, namun Inzaghi tetap mendoakan Milan yang terbaik.

"Ini (Derby Milan) adalah derby yang indah, sayangnya kami akan bermain bermain pada waktu yang sama, jadi akan terasa aneh tidak bisa menonton pertandingan ini yang telah memberikan saya begitu banyak hal sebagai pemain," tutur Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Ini adalah pertandingan yang penting, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku adalah pemain-pemain yang paling representatif dari kedua tim, tetapi ada banyak pemain bagus di tim."

Baca Juga:

Nostalgia - Ketika Inter Milan Gagalkan Scudetto AC Milan yang Diperkuat Ibrahimovic

Cerita Francesco Coco soal Derby della Madonnina

6 Duel Kunci Pertandingan Derby della Madonnina

Filippo Inzaghi

"Saya harap ini derby yang bagus, jika Milan menang saya akan senang," harap pelatih yang juga pernah memperkuat Piacenza, Parma, Atalanta, dan Juventus itu.

Inter bermain melawan Milan dengan status unggulan karena posisi klasemen mereka dan juga konsistensi bermain musim ini. Tim besutan Antonio Conte ada di urutan dua klasemen dengan raihan 51 poin, terpaut tiga poin dari Juventus dalam perebutan Scudetto.

Kehebatan Inter di musim pertama Conte tidak membuat Inzaghi heran, sebab Conte memang memiliki kemampuan khusus memotivasi pemain untuk memberikan segalanya dalam pertandingan.

"Inter bekerja sangat baik dengan Antonio Conte, tetapi saya sudah yakin akan seperti ini. Saya kenal Antonio dan dia adalah seseorang yang memberikan banyak hal," imbuh saudara kandung dari pelatih Lazio, Simone Inzaghi itu.

Breaking News Serie a Milan AC Milan Inter Milan Derby della Madoninna
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan