Tak Ikut Pakai Pemain Fulham, Fandi Ahmad Siapkan 26 Nama Hadapi Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Maret 2018
Tak Ikut Pakai Pemain Fulham, Fandi Ahmad Siapkan 26 Nama Hadapi Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad (Tengah). (FAS)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad, menyiapkan 26 nama untuk bentrok melawan Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3). Pemain yang dipanggil merupakan penggawa klub lokal Singapura.

Seperti Young Lions, Home United, Hougang United, Tampines Rovers. Selain itu, Geylang International, Balestier Khalsa.

Fandi Ahmad tak turut memasukkan pemain Singapura yang kini membela Fulham U-18, Benjamin Davis. Pemain berusia 17 tahun itu sedang dipanggil untuk pulang ke Singapura.

Adalah pelatih Timnas Singapura Senior, V. Sundram Moorthy, yang memanggil Benjamin Davis untuk merapat membela Singapura dalam uji coba melawan Maladewa di Stadion Nasional pada 23 Maret atau dua hari setelah Timnas Singapura U-23 bertemu dengan Indonesia.

Benjamin Davis juga masuk daftar untuk laga Kualifikasi Piala Asia 2019 melawan Taiwan pada 27 Maret.

Fandi Ahmad menjelaskan bahwa laga melawan Indonesia cukup penting. Laga uji coba sendiri dibungkus dengan tajuk Rising 50, untuk memeringati 50 tahun hubungan bilateral Singapura dan Indonesia.

"Pertandingan ini sangat penting, bukan hanya memeringati hubungan baik dengan Indonesia. Ini juga pertandingan pertama saya sebagai pelatih kepala timnas U-23. Bisa memainkan laga pertama kami di Stadion Nasional sangat berarti, terutama bagi pemain muda kami. Saya berharap fans datang untuk mendukung," jelas pelatih yang pernah berkarier di Indonesia dikutip dari laman FAS.

26 Pemain Singapura untuk Hadapi Timnas Indonesia U-23:

Kiper: Hairul Syirhan, Kenji Syed Rusydi Al-Asyraf, Muhammad Zharfan

Belakang: Illyas Lee, Muhamad Rusyaidi, Muhammad Amirul Adli, Mohammad Faizal, Muhammad Shahrin, Muhammad Adam Hakeem, Muhammad Nazhiim, Muhammad Syahrul, Taufiq Muqminin, Teh Ting Wei Darren

Tengah: Adam Bin Swandi, Justin Hui Yong Kang, Muhammad Aniq, Muhammad Asshukrie, Muhammad Hami Syahin, Muhammad Naqiuddin, Muhammad Zulqarnaen, Umar Akhbar

Depan: Ikhsan Fandi Ahmad, Naufal Bin Azman, Mohamed Ifwat, Muhammad Akbar Shah, Muhammad Amiruldin Asraf

Breaking News Timnas indonesia u-23 Singapura
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan