BolaSkor.com - Sebanyak tujuh wakil India memutuskan undur diri dari All England 2020. Mereka tidak ingin mengambil risiko bepergian dengan situasi virus corona yang belum mereda

Ke tujuh pemain itu adalah tunggal putra HS Prannoy, Sameer Verma, Sourabh Verma, kemudian ganda putra Chirag Shetty, Satwiksairaj Rankireddy, Manu Attri, dan Sumeeth Reddy.

All England 2020 tetap bergulir sesuai jadwal yakni 11-15 Maret di Birmingham. Keputusan mundur dari kompetisi tertua di dunia tersebut sudah dipikirkan matang para atlet India.

“Kami tidak ingin mengambil risiko. Beberapa dari kami menyepakati bahwa perjalanan saat ini belum aman," kata Prannoy seperti dikutip dari ESPN.In.

Baca Juga:

Sekjen PBSI Senang BAC Digelar di Filipina

Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan Ogah Jadikan Gelar All England Beban

“Bagi saya perhitungan kualifikasi Olimpiade tidak terlalu memengaruhi dan berdampak besar untuk saya. Kami sempat berharap All England akan dihentikan sementara mengingat adanya risiko virus, tapi karena diputuskan berlanjut maka kami menarik diri untuk tidak ikut," sambungnya.

Tak hanya batal berangkat ke All England, Pranooy dan Chirag memutuskan pulang sementara dari Akademi Gopichand. Di dekat tempat mereka berlatih itu, sudah ada dua orang yang positif virus corona.

“Makanya kebanyakan kami memilih pulang. Saya juga tidak tahu rencana turnamen ke depan seperti apa. Saya masih menunggu dan melihat kondisinya. Situasi ini sangat buruk sehingga kami memutuskan untuk keluar daripada mengambil risiko dengan bepergian," ujar Prannoy,