Tak Ingin Bergantung pada Ronaldo dan Morata, Juventus Cari Tambahan Striker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Desember 2020
Tak Ingin Bergantung pada Ronaldo dan Morata, Juventus Cari Tambahan Striker
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato sedang mencari tambahan penyerang untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Bianconeri tak ingin terlalu bergantung kepada Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata untuk mencetak gol.

Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata adalah senjata utama Juventus dalam mencetak gol. Ketika keduanya mati kutu (contoh pertandingan melawan Atalanta), Juve berada dalam kesulitan.

Sejauh ini, Ronaldo dan Morata sudah mengemas 23 gol untuk Juve. Perinciannya adalah 14 gol untuk Ronaldo dan sembilan gol milik Morata.

Baca Juga:

Barcelona Dibantai Juventus, Antoine Griezmann: Pemain Pantas Disalahkan

Pesan Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi

Peran Barcelona di Balik 79 Gol Ronaldo dari 100 Laga Bersama Juventus

Arkadiusz Milik

Sementara itu, para penyerang lain seperti Paulo Dybala, Dejan Kulusevski, dan Federico Chiesa masih kesulitan mencatatkan namanya di papan skor. Bahkan, jumlah gol para stirker tersebut sama dengan bek seperti Leonardo Bonucci.

Walhasil, Juventus memutuskan terjun ke bursa transfer musim dingin 2021. La Vecchia Signora menilai, terlalu bergantung kepada Ronaldo dan Morata akan menjadi bom waktu.

Pemain pertama yang masuk radar Juventus adalah penggawa Chelsea, Olivier Giroud. Juve percaya, ketajaman penyerang internasional Prancis itu belum habis.

Namun, perjalanan mendatangkan Giroud lebih rumit dari yang terlihat. Meskipun kontrak sang pemain akan usai pada akhir musim, tetapi Chelsea mulai berubah pikiran. Giroud mendapatkan kesempatan tampil sehingga kemungkinan disodori kontrak anyar kembali mengemuka.

Pemain kedua yang membuat Juve melirik adalah ujung tombak Napoli, Arkadiusz Milik. Penyerang Polandia itu diyakini lebih mungkin didatangkan daripada Giroud.

Saat ini, Milik terlibat perang dingin dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Milik hanya menjadi penghangat bangku cadangan Napoli. Kabarnya, Juventus bisa mendapatkan Milik dengan mahar 15 hingga 18 juta euro.

Breaking News Juventus Serie a Olivier giroud Arkadiusz Milik
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan