Tak Ingin Bermain Jauh dari Bogor, Esteban Vizcarra akan ke Persija atau Persib?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 23 Desember 2018
Tak Ingin Bermain Jauh dari Bogor, Esteban Vizcarra akan ke Persija atau Persib?
Esteban Vizcarra. (Instagram Vizcarra).

BolaSkor.com - Sudah saatnya Esteban Vizcarra dekat dengan keluarganya yang tinggal di Bogor, Jawa Barat. Selama ini, pemain berusia 32 tahun itu selalu berpindah-pindah klub, yang jauh dalam jangkauan keluarga.

Dalam tiga tahun belakangan, Vizcarra selalu bermain jauh dari keluarga. Winger berdarah Argentina itu dua tahun berseragam Arema FC. Pda musim lalu, Vizcaraa memperkuat Sriwijaya FC.

Atas permintaan istrinya, Vizcarra membela klub yang tak jauh dalam radar keluarganya. Meski begitu, ia tidak menyebutkan secara spesifik tim yang akan dibelanya.

Baca Juga:

Terkait Match Fixing, PSSI Hukum PS Mojokerto Putra Larangan Berkompetisi di Musim 2019

Empat Pemain Asing Dilepas Persela Lamongan, Tiga Diantaranya Terpaksa Direlakan

Vizcarra menuturkan, istrinya dominan dalam pengambilan keputusannya. Itu berarti, sang pemain akan mengikuti permintaan istirinya dalam melanjutkan kariernya.

"Kalau istri ingin saya main di dekat Bogor. Ya pokoknya tidak jauh dari Bogor," ujar Vizcarra disadur dari laman resmi Liga 1.

Menilik dari pernyataan Vizcarra, ada tiga klub Liga 1 yang sesuai dengan kriteria istrinya. Dua tim berlokasi di ibu kota, yaitu Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Satu lagi, Persib Bandung, yang berjarak cukup dekat dari Bogor.

Kontrak Vizcarra bersama Sriwijaya FC bakal kadaluwarsa pada akhir tahun ini. Pada musim lalu, dirinya mencatatkan 32 penampilan dan mencetak 11 gol.

Esteban Vizcarra Liga 1 Persija jakarta Persib Bandung
Posts

1.188

Bagikan