BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan puas dengan penampilan sang bek, Pierre Kalulu. Tak heran, Rossoneri berencana memberikan kontrak anyar untuk sang bek.

AC Milan hanya mengucurkan 1,19 juta euro saat memboyong Pierre Kalulu dari tim junior Olympique Lyon pada musim panas 2020. Saat itu, belum banyak yang mengenal pemain asal Prancis tersebut.

Kini, Pierre Kalulu menjelma menjadi satu di antara bek muda terbaik di Italia. Penampilan impresifnya turut berkontribusi dalam laju Il Diavolo Rosso memimpin klasemen Serie A sementara. Kalulu sudah tampil dalam 27 pertandingan di berbagai ajang musim ini.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Pekan 28 Serie A: Juventus Menang, Milan ke Puncak

Milan yang Mulai Menghapus Ketergantungan pada Zlatan Ibrahimovic

Milan Kuasai Klasemen, Pioli Anggap Inter Masih Favorit Scudetto

Tak hanya piawai membendung serangan lawan, Kalulu juga telah membuka keran golnya. Bek 21 tahun itu mencetak gol ketika Milan menghadapi Empoli. Gol Kalulu membawa Milan unggul 1-0.

"Itu adalah gol seorang striker. Saya melihat bola memantul ke arah saya. Tanpa berpikir terlalu banyak, saya maju untuk menembak dan kemudian gol itu datang," terang Kalulu.

Kalulu juga mulai nyaman berduet dengan Fikayo Tomori di jantung pertahanan Milan. "Kami banyak berkomunikasi. Kami saling membantu dan melakukan yang terbaik dalam duel. Kami berharap bisa terus seperti ini," ungkap Kalulu.

Menurut laporan Nicolo Schira, Milan berencana memperpanjang kontrak Kalulu. Rossoneri akan melakukan pertemuan dalam beberapa hari ke depan untuk melayangkan kontrak berdurasi hingga 2026.

Selain itu, Kalulu juga akan mendapatkan kenaikan upah. Sang bek akan menerima dua kali lipat dari gaji per tahun yang diterimanya saat ini yang hanya 600 ribu euro.