BolaSkor.com - Atalanta dilaporkan telah melakukan kontak untuk memboyong penyerang tim nasional Kolombia, Luis Muriel. Transfer tersebut mengindikasian Atalanta tidak ingin hanya menjadi pelengkap di Liga Champions musim depan.

Atalanta menorehkan perjalanan yang luar biasa pada musim 2018-2019. Secara mengejutkan, Papu Gomez dan kawan-kawan berhasil berlaga di Liga Champions usai menempati posisi ketiga klasemen akhir Serie A.

Untuk mempersiapkan tim berlaga di Liga Champions, Atalanta mulai terjun di bursa transfer. Kabarnya, lini depan Atalanta akan diperkuat Luis Muriel.

Luis Muriel saat ini sudah dipulangkan ke Sevilla usai tampil mengesankan bersama Fiorentina. Sang pemain mengemas enam gol dalam 19 pertandingan, sejak didatangkan pada Januari 2019.

Baca juga:

Andai Lolos ke Liga Champions, Atalanta Tak Bisa Main di Kandang Sendiri

Mengulas 3 Kekuatan Utama Atalanta: Ukir Sejarah dan Sensasi Ketenaran Cristiano Ronaldo

Luis Muriel

Menurut kabar yang dilansir pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, pertemuan kedua klub berlangsung positif. Orobici bisa mendapatkan Muriel dengan mahar 15 juta euro plus bonus yang terkait dengan prestasi.

Kehadiran Muriel diharapkan bisa menemani Duvan Zapata di lini depan Atalanta. Kedua pemain tersebut sudah mengenal lama karena memperkuat tim nasional Kolombia.

Saat ini, Luis Muriel sedang menderita cedera lutut usai tampil pada ajang Copa America 2019 melawan Argentina. Menurut kabar yang beredar, Muriel akan menepi selama dua bulan.

Peluang Atalanta mendapatkan Luis Muriel: 60 persen

Luis Muriel adalah solusi yang murah untuk lini depan Atalanta. Sevilla diprediksi tidak akan menghalangi transfer karena memang sudah tak ingin mempertahankan sang pemain. Dalam beberapa hari ke depan, kesepakatan bisa dirampungkan.